Prediksi Oviedo vs Levante, 3 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Oviedo vs Levante

MEDIAREALITAS – Prediksi Oviedo vs Levante,  Pertemuan La Liga 2 di Estadio Carlos Tartiere pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Real Oviedo melawan lawannya Levante.

Real Oviedo berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Monchu (18′) dan Amath Ndiaye (48′, 50′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Real Oviedo asuhan Luis Carrión telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 pada laga La Liga 2 melawan Racing Ferrol.

Pada laga tersebut, Levante menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Racing Ferrol mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Levante asuhan Felipe Minambres telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka pada 29/06/2003 menunjukkan kepada kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Levante 3, dengan jumlah pertandingan seri 2 kali.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 gol dibuat oleh Carbayones dan 7 diciptakan oleh Levante. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-4 pada 02/09/2023 yang berakhir Levante 1-1 Real Oviedo.

Saat itu, Levante berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Bouldini (63′).

Real Oviedo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Borja Bastón (47′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Real Oviedo Luis Carrión karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Álex Millán (robek ligamen cruciatum) absen.

Bos Levante Felipe Minambres harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Álex Valle (cedera Hamstring), Marcos Navarro (cedera tidak diketahui) dan Ángel Algobia (cedera Hamstring) belum siap untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Levante mungkin tidak akan mudah mendapatkan apa pun melawan tim Real Oviedo ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa skor kemenangan tipis 1-0 untuk Real Oviedo akan menjadi skor akhir jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Oviedo vs Levante: 1-0