Prediksi Como vs Venezia, 3 Maret 2024

oleh -31.579 views
Prediksi Como vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Como vs Venezia, Bentrokan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Minggu akan menyaksikan tim tuan rumah Como bertarung melawan Venezia.

Como berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 di Serie B melawan Lecco.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Como dicetak oleh Edoardo Goldaniga (3′), Alessandro Bellemo (21′), dan Oliver Abildgaard (92′). Di sisi lain, Lecco mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Ciri menarik dari game Como belakangan ini adalah tingginya jumlah skor dan nihil di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya hingga pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Namun, tren tersebut belum tentu akan bertahan di game berikutnya.

Venezia akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Serie B vs Cittadella di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol Venezia dicetak oleh Christian Gytkjær (3′) dan Bjarki Steinn Bjarkason (74′). Di sisi lain, Cittadella melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Venezia, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 9 dari total ini.

Menjelang pertandingan ini, Venezia belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 06/04/2014, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Como memenangkan 2 pertandingan tersebut, Venezia 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari I Lariani dan 8 milik Arancioneroverdi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Como, Osian Roberts, karena sebagian besar pemain masih utuh. Patrick Cutrone (cedera tidak diketahui) absen.

Kami berpikir I Lariani mungkin akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 kali ini dengan Adrian Semper, Cas Odenthal, Edoardo Goldaniga, Marco Sala, Alessio Iovine, Alessandro Bellemo, Oliver Abildgaard, Gabriel Strefezza, Simone Verdi, Lucas Da Cunha dan Jean Pierre Nsame.

Karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Arancioneroverdi tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 3-5-2, dengan memberikan starter kepada Jesse Joronen, Giorgio Altare, Michael Svoboda, Jay Idzes, M. Egill Ellertsson, Gianluca Busio, M. Kofod Andersen, Tanner Tessmann, Antonio Candela, Joel Pohjanpalo dan Christian Gytkjær.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Venezia dapat menghadapinya dan mencetak gol melawan barisan Como yang menurut kami akan lebih unggul.

Kami telah berjuang dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk Como di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Como vs Venezia : 1-0