Prediksi Bari vs Spezia, 3 Maret 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Bari vs Spezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Spezia, AS Bari menjadi tuan rumah bagi klub tamu Spezia di Stadio San Nicola dalam pertemuan Serie B pada hari Minggu.

AS Bari akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie B di pertandingan terakhir mereka di tangan Catanzaro.

Pada laga tersebut, AS Bari berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Catanzaro melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jari Vandeputte (4′) dan Pietro Iemmello (78′) mencetak gol untuk Catanzaro.

AS Bari benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, AS Bari juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 9.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Feralpisalò di laga Serie B, Spezia dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Spezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Spezia benar-benar mampu menopang segalanya. Meskipun hal ini mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game mendatang atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/01/2016 menunjukkan bahwa AS Bari menang 0 kali dan Spezia 3, dengan jumlah pertandingan seri 3.

Total ada 7 gol yang dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari Galletti dan 5 dari Spezia. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-17 pada 15/12/2023 dan skor berakhir Spezia 1-0 AS Bari.

Pada hari itu, Spezia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daniele Verde (84′).

AS Bari melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alessandro Prontera.

Bos AS Bari Giuseppe Iachini akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Galletti bisa saja menggunakan sistem 4-2-3-1 pada laga tersebut dengan memanfaatkan Adrian Semper, Cas Odenthal, Edoardo Goldaniga, Marco Sala, Alessio Iovine, Alessandro Bellemo, Oliver Abildgaard, Gabriel Strefezza, Simone Verdi. , Lucas Da Cunha dan Jean Pierre Nsame.

Manajer Spezia Luca D’Angelo harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) dan Przemysław Wiśniewski (cedera ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Spezia kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2, memulai pertandingan dengan Jesse Joronen, Giorgio Altare, Michael Svoboda, Jay Idzes, M. Egill Ellertsson, Gianluca Busio, M. Kofod Andersen, Tanner Tessmann, Antonio Candela, Joel Pohjanpalo dan Christian Gytkjær.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Spezia harus bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim AS Bari yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk AS Bari di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Bari vs Spezia : 1-0