Prediksi Cittadella vs Pisa, 3 Maret 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Cittadella vs Pisa

MEDIAREALITAS – Prediksi Cittadella vs Pisa , Pisa tiba di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Minggu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Cittadella.

Cittadella berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Venezia.

Cittadella cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Cittadella telah melihat gawang mereka dibobol dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Cittadella tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Pisa bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie B dengan Modena.

Untuk menunjukkan kesukaan mereka terhadap pertemuan penuh aksi, kita telah melihat 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Pisa tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil 10 dari total keseluruhan ini. Namun, waktu akan membuktikan apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Pisa tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 3/12/2021 menunjukkan bahwa Cittadella telah memenangkan 4 kali & Pisa 2, dengan jumlah pertandingan seri 0.

18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Granata dan 7 dari Nerazzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Serie B hari ke-10 pada 21/10/2023 yang berakhir Pisa 2-1 Cittadella.

Hari itu, Pisa berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gabriele Piccinini (16′) dan Tomás Esteves (70′).

Cittadella melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Andrea Magrassi (94′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Bos Cittadella Edoardo Gorini akan bersyukur tidak ada masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Pisa, Alberto Aquilani. Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami rasa Pisa pasti bisa mencetak gol ke gawang tim Cittadella ini, namun kemungkinan jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak ke gawang mereka.

Kami akan mengincar kedua tim untuk mencetak gol kemenangan 2-1 untuk Cittadella saat peluit panjang dibunyikan. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Cittadella vs Pisa : 2-1