Prediksi Ascoli vs Reggiana, 3 Maret 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Ascoli vs Reggiana

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Reggiana, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Ascoli menghadapi Reggiana.

Ascoli akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie B vs Brescia.

Pada laga tersebut, Ascoli berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Pedro Mendes (38′). Di sisi lain, Brescia mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lorenzo Dickmann (44′) mencetak gol untuk Brescia.

Ascoli asuhan Fabrizio Castori telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Pada pertandingan sebelumnya, Reggiana bermain imbang 1-1 pada laga Serie B dengan Südtirol-Alto Adige.

Dalam laga tersebut, Reggiana berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Edoardo Pieragnolo (63′). Di sisi lain, Sudtirol melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raphael Odogwu (72′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Selama 6 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Reggiana, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,67, dengan jumlah rata-rata gol I Granata adalah 0,83. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut di game berikutnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah laga Serie B hari ke-14 pada 25/11/2023 yang berakhir dengan skor Reggiana 1-1 Ascoli.

Hari itu, Reggiana memiliki 69% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Edoardo Pieragnolo (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Di sisi lain, Ascoli melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pedro Mendes (15′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maria Sole Ferrieri Caputi.

Luka Bogdan (operasi lutut) dan Erdis Kraja (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Ascoli Fabrizio Castori.

Manajer Reggiana Alessandro Nesta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Muhamed Varela Djamanca (cedera tidak diketahui), Filippo Romagna (cedera otot hamstring), Domen Crnigoj (cedera otot) dan Antonio Vergara (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Reggiana memiliki kemampuan untuk mengalahkan barisan Ascoli ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Ascoli di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Ascoli vs Reggiana :2-1