Prediksi Modena vs Cremonese, 4 Maret 2024

oleh -33.579 views
Prediksi Modena vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Modena vs Cremonese, Cremonese tiba di Stadio Alberto Braglia pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Modena.

Modena bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie B melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Modena menguasai 58% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Modena, pencetak golnya adalah Fabio Abiuso (48′) dan Luca Strizzolo (74′). Di sisi lain, Pisa mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jan Mlakar (42′) dan Simone Canestrelli (84′) mencetak gol untuk Pisa.

Modena asuhan Paolo Bianco telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Cremonese akan menghadiri pertemuan tersebut setelah kemenangan 1-2 di Serie B vs Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Cremonese berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Cremonese, pencetak golnya adalah Dennis Johnsen (5′) dan César Falletti (70′). Sampdoria melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Daniele Ghilardi (13′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Serangkaian penampilan luar biasa dari pertahanan Cremonese telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka berhasil mencetak 7 gol. Tren seperti itu tentu saja tidak dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, Cremonese belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-18 pada 23/12/2023 dengan skor akhir Cremonese 4-0 Modena.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Michele Collocolo (16′), Charles Pickel (29′, 38′) dan Paolo Ghiglione (31′).

Di sisi lain, Modena mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Manuel Volpi.

Gabriele Guarino (masalah otot) dan Mario Gargiulo (operasi kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Modena, Paolo Bianco.

Kemungkinan besar, Canarini mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Andrea Seculin, A. Pio Riccio, Giovanni Zaro, Cristian Cauz, Simone Santoro, Fabio Gerli, Thomas Battistella, Niccolò Corrado, Fabio Abiuso, Antonio Palumbo dan Ettore Gliozzi.

Manajer Cremonese Giovanni Stroppa harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Cristian Buonaiuto (operasi) dan Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, Grigiorossi kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-1-1, memulai pertandingan dengan Andreas Jungdal, Valentin Antov, Giacomo Quagliata, Luca Ravanelli, Luka Lochoshvili, C. Monginda Pickel, Zan Majer, Dennis Johnsen, Luca Zanimacchia , Cesar Falletti dan Frank Tsadjout.

Kami berpandangan bahwa Modena harus bekerja dengan baik untuk mencetak skor melawan tim Cremonese ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Cremonese saat peluit panjang berbunyi.(*)

Prediksi Skor Modena vs Cremonese: 0-1