Prediksi Adana Demirspor vs Sivasspor, 17 Maret 2024

oleh -8.579 views
oleh
Prediksi Adana Demirspor vs Sivasspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Adana Demirspor vs Sivasspor, Adana Demirspor menjamu Sivasspor dalam pertarungan dua tim papan tengah di Super Lig Turki di Stadion Adana Baru pada Sabtu malam.

Tuan rumah berada di peringkat kesembilan sedangkan tim tamu berada di peringkat 10, dengan selisih dua poin yang memisahkan kedua tim jelang laga ini.

Setelah 11 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk 10 pertandingan liga dan kekalahan di Piala Turki dari tim divisi ketiga 24 Erzincanspor, Adana Demirspor akhirnya mengamankan kemenangan pertama mereka melawan Fatih Karagumruk.

Namun, Blue Lightnings tidak dapat melanjutkan hal tersebut karena mereka harus mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Konyaspor terakhir kali.

Yusuf Erdogan dan Mario Balotelli mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dua kali untuk Adana setelah Sokol Cikalleshi memberi Konyaspor keunggulan dua kali dari titik penalti.

Pasukan Hikmet Karaman berada enam poin di atas tim pertama di empat terbawah dan laju buruk lainnya bisa membuat mereka berada dalam bahaya pertarungan degradasi.

Adana kembali ke rumah di mana mereka telah mengumpulkan hampir 80 persen poin mereka dan mencatat semua kemenangan liga mereka musim ini.

The Blue Lightnings akan memasuki pertandingan ini dengan berusaha mempertahankan rekor mereka baru-baru ini atas lawan hari Sabtu, tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhir melawan mereka, menang dua kali dan seri sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus,22 Mei 2024

Sivasspor menyaksikan enam pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir setelah kalah 2-1 dari Alanyaspor terakhir kali.

Ahmed Mahgoub memberi Alanyaspor keunggulan empat menit memasuki babak kedua tetapi Rey Manaj mengembalikan keseimbangan untuk Sivasspor pada menit ke-64 sebelum Oguz Aydin mencetak gol kemenangan pada menit ke-79.

Meski kalah, Braves tetap berada di urutan kesembilan dalam tabel dengan 38 poin, terpaut delapan poin dari tempat terakhir di Eropa.

The Braves akan berusaha untuk segera bangkit kembali akhir pekan ini ketika mereka kembali menjalani pertandingan di mana mereka bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Adana tidak akan diperkuat Balotelli karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Nabil Alioui juga absen karena ketidaknyamanan fisik, sementara Emre Akbaba harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Jose Rodriguez dan Maestro akan bermain di lini tengah, melindungi pertahanan dan menginisiasi serangan.

Sivasspor tidak akan diperkuat striker mereka yang sedang dalam performa terbaiknya, Manaj, karena akumulasi kartu kuning, memberikan ruang bagi Clinton Njie untuk bermain sejak awal.

Bartug Elmaz absen karena cedera otot, sementara Burak Kapacak dan Emre Gokay harus mengabaikan cedera otot agar bisa tampil akhir pekan ini.

Adana Demirspor dan Sivasspor sama-sama mengalami musim yang tidak konsisten dan tidak bisa dipisahkan di pertandingan sebelumnya. Hasil imbang juga sangat mungkin terjadi pada pertandingan hari Minggu, tetapi kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Adana Demirspor vs Sivasspor

Adana Demirspor: Mahammadaliyev; Atal, Gravillon, Cokcalis, Mohammadi; Rodriguez, Maestro; Mendoza, Michut, Erdogan; Akbaba

Sivasspor : Vural; Ciftci, Appindangoye, Osmanpasa, Paluli; Charisis, Caktas, Turgunboev; N’jie, Bassan, Koita

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Sivasspor: 1-1