Prediksi Wycombe  vs Oxford, 17 Februari 2024

oleh -14.579 views
Wycombe vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Wycombe  vs Oxford, Ingin bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali, Wycombe Wanderers yang terancam degradasi akan menyambut calon enam besar Oxford United ke Adam’s Park pada Sabtu sore di League One.

The Chairboys kalah 2-1 di Bolton Wanderers pada pertandingan terakhir mereka, sementara tuntutan promosi U diperkuat dengan kemenangan 4-2 melawan Wigan Athletic.

Empat pertandingan tak terkalahkan Wycombe di League One dan EFL Trophy berakhir mengecewakan di kandang Bolton pada Selasa malam, ketika beberapa aksi mencetak gol di menit-menit akhir dari tim tamu di Toughsheet Community Stadium tidak cukup untuk merebut satu poin pun.

Dua gol di akhir babak kedua dari Gethin Jones dan mantan pemburu Wolverhampton Wanderers Jon Dadi Bodvarsson memberi tuan rumah keunggulan dua gol menjelang tambahan waktu, dengan Luke Leahy pada menit ke-98 terbukti hanya menjadi hiburan belaka. para Ketua.

Setelah hanya kalah tiga kali dari 12 pertandingan League One terakhir mereka, pasukan Matt Bloomfield mampu menjauh dari bahaya di kaki klasemen tingkat ketiga, dengan tuan rumah hari Sabtu saat ini menempati posisi ke-15, unggul enam poin dari tim urutan ke-21 Port. Lembah.

Mencetak gol menjadi masalah kecil bagi striker Wycombe musim ini dilihat dari perolehan Sepatu Emas mereka, dengan gelandang berusia 31 tahun Leahy memimpin dengan delapan gol liga, dengan Dale Taylor, Garath McCleary dan mantan penembak jitu Burnley Sam Vokes semuanya masing-masing diikat menjadi empat.

The Chairboys berharap untuk mengulangi pertandingan League One terakhir mereka di Adam’s Park, di mana tuan rumah pada bulan Februari mencetak lima gol melewati pemburu enam besar Peterborough United, dengan Jack Grimmer, Kieran Sadlier dan David Wheeler semuanya mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol. saat menang 5-2.

Setelah lima pertandingan tanpa merasakan kesuksesan di League One, Oxford United mendapatkan ambisi playoff mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan 4-2 atas Wigan yang terancam degradasi di Stadion Kassam pada Selasa malam, meskipun itu tidak berjalan mulus bagi tuan rumah secara keseluruhan. kontes.

Setelah 40 menit pembukaan yang cerdik, tim tamu Latics membuka skor melalui Jordan Jones, namun tim U mampu membalas dengan sekuat tenaga, ketika Josh Murphy, Cameron Brannagan, Ruben Rodrigues dan Tyler Goodrham semuanya membobol gawang Sam yang berperingkat tinggi. Menggelitik.

Setelah meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan dalam kemenangan tengah pekan atas Wigan, tim asuhan Des Buckingham kini berada di urutan keenam dalam tabel League One, unggul dua poin dari tim peringkat ketujuh Stevenage dan unggul tujuh poin dari Leyton Orient, yang juga menikmati kemenangan. pada Selasa malam.

Setelah memainkan sebagian besar karir seniornya di Wales di klub-klub seperti Cardiff City, Wrexham dan Newport County, Mark Harris melakukan perjalanan melintasi perbatasan ke Inggris selama jendela transfer musim panas dan tidak pernah menoleh ke belakang, mencetak sembilan gol dan dua assist di tingkat ketiga sejauh ini.

Rekor tim U saat bertandang ke markas mereka di Stadion Kassam adalah salah satu yang terbaik di divisi ini, dengan tim asuhan Buckingham memenangkan delapan dari 16 pertandingan tandang mereka di kandang mereka di Oxfordshire – hanya Derby County, Portsmouth, dan Stevenage yang disebutkan di atas yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang mereka musim ini .

Wycombe diperkirakan akan sedikit merotasi susunan pemainnya dari tim yang kalah di Bolton pada hari Selasa, dengan Beryly Lubala dan Sadlier berpotensi duduk di bangku cadangan.

Ketua juga memiliki sejumlah pemain yang berusaha untuk tampil di divisi ketiga pada akhir pekan, termasuk mantan pemain Clarets Vokes dan sesama penyerang Richard Kone.

Penembak jitu terkemuka Leahy akan tampil sebagai bek kiri sekali lagi, dengan Ryan Tafazolli dan Joseph Low sebagai duet bek tengah.

Setelah digantikan pada jeda jeda melawan Wigan terakhir kali, pemain sayap Owen Dale diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter dalam pertandingan berturut-turut.

Pemain muda Goodrham tampaknya akan mendapat promosi dari bangku cadangan menyusul golnya di babak kedua melawan The Latics, dengan Billy Bodin menggedor pintu Buckingham untuk dipilih di XI.

Setelah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, Wycombe yakin akan hasil positif lainnya di kandang mereka di Buckinghamshire akhir pekan ini.

Oxford kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya pada Selasa malam, dan kami merasa bahwa tim U akan meraih kesuksesan berturut-turut pada Sabtu sore.(*)

Prediksi Pemain Wycombe  vs Oxford

Wycombe: Stryjek; McCarthy, Low, Tafazolli, Leahy; Butcher, Potts; Campbell, Taylor, Vokes; McCleary

Oxford: Cumming; Long, Moore, Brown, Leigh; McGuane, Matete, Goodrham, Brannagan, Murphy; Harris

Prediksi Skor Wycombe  vs Oxford: 1-2