Prediksi Shrewsbury  vs Wigan, 17 Februari 2024

oleh -18.579 views
Shrewsbury vs Wigan

MEDIAREALITAS – Prediksi Shrewsbury  vs Wigan, Wigan Athletic akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di League One ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Shrewsbury Town pada Sabtu sore.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 di Oxford United, sementara Shrewsbury menahan imbang Barnsley dengan skor 1-1 di pertandingan terakhir mereka di divisi ketiga Inggris.

Shrewsbury menunjuk kembali Paul Hurst sebagai pelatih kepala menjelang akhir bulan lalu, dengan Matt Taylor kehilangan pekerjaannya karena performa yang buruk, dan ada peningkatan di bawah pelatih berusia 49 tahun itu.

Memang benar, The Shrews telah menang satu kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan mereka sejak kembalinya Hurst, termasuk hasil imbang berturut-turut dengan pasangan pengejar promosi Derby County dan Barnsley.

Shrewsbury memiliki rekor 10 kemenangan, lima kali seri dan 17 kekalahan dari 32 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-19 dalam tabel dengan 35 poin.

Tim asuhan Hurst hanya unggul empat poin dari zona degradasi, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim ini, namun ada tanda-tanda positif akhir-akhir ini, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi tim Wigan yang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Sabtu sore.

Tim Shropshire sebenarnya telah kalah dalam empat pertandingan League One terakhir mereka melawan Wigan, termasuk kekalahan 2-0 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Wigan, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 di Oxford, yang merupakan kekalahan beruntun, setelah juga dikalahkan di kandang oleh Exeter City pada 10 Februari.

The Latics telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, namun kemenangan terakhir mereka terjadi saat bertandang – kemenangan 3-2 atas Peterborough United di awal bulan.

Pasukan Shaun Maloney saat ini berada di urutan ke-14 klasemen League One, mencatatkan rekor 13 kemenangan, enam kali seri dan 13 kekalahan musim ini untuk mengumpulkan 37 poin.

Wigan sebenarnya hanya unggul dua poin dari Shrewsbury, sementara mereka hanya unggul enam poin di atas zona degradasi, sehingga tim masih jauh dari nyaman pada tahap musim ini.

The Latics tidak konsisten dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih 17 poin dari 16 pertandingan, sementara Shrewsbury mengumpulkan 23 poin dari 16 pertandingan mereka di depan pendukungnya sendiri.

Shrewsbury tampil luar biasa dalam pertandingan mereka dengan Barnsley terakhir kali dan nyaris memenangkannya, kebobolan gol penyeimbang dari titik penalti pada menit ke-92.

Dengan tidak adanya masalah cedera yang dilaporkan dari hasil imbang 1-1, tampaknya logis bahwa hal yang sama akan terjadi lagi untuk pelatih kepala Hurst, dengan formasi 4-2-3-1 yang akan memasukkan Dominic Udoh sebagai penyerang tengah.

Udoh adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan lima gol, dan tuan rumah akan kembali mencari inspirasi dari pemain berusia 27 tahun itu dalam pertandingan menarik hari Sabtu ini.

Wigan belum melaporkan kekhawatiran cedera baru apa pun dari kekalahan mereka di Oxford terakhir kali, jadi grup ini diperkirakan akan menjadi grup yang sama yang tersedia untuk pelatih kepala Maloney.

Diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan dalam hal XI meskipun hasil terakhir mereka mengecewakan, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Chris Sze berpotensi masuk sebagai starter.

Josh Magennis adalah pilihan lain untuk meningkatkan serangan, tetapi tampaknya pelatih kepala Maloney akan tetap percaya dengan formasi 3-4-3 untuk kontes ini.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan, dan kami harus puas dengan hasil imbang akhir pekan ini. Shrewsbury berada dalam performa yang lebih baik, tetapi Wigan memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka, dan kami memperkirakan pertandingan yang ketat akan berakhir dengan baik.(*)

Prediksi Pemain Shrewsbury  vs Wigan

Shrewsbury : Marosi; Feeney, Dunkley, Pierre, Benning; Winchester, Hinchy; Bloxham, Bayliss, Shipley; Udoh

Wigan : Tickle; Hughes, Goode, Chambers; Clare, Adeeko, Smith, Jones; Godo, Sze, Aasgaard

Prediksi Skor Shrewsbury  vs Wigan: 1-1