Prediksi  Werder Bremen vs Darmstadt, 24 Februari 2024

oleh -100.579 views
Werder Bremen vs Darmstadt

MEDIAREALITAS – Prediksi   Werder Bremen vs Darmstadt, Werder Bremen yang sedang dalam performa terbaiknya akan menyambut klub terbawah Bundesliga SV Darmstadt 98 di Weserstadion pada Sabtu sore.

Dengan kedua klub berada di ujung tabel yang berlawanan, tuan rumah mengharapkan kemenangan lagi melawan tim yang ditakdirkan untuk degradasi.

Mencapai performa terbaiknya di waktu yang ideal musim ini, Werder kini sedang mencari tempat di Eropa musim depan di bawah asuhan Ole Werner.

Bahkan jika tempat terakhir di Eropa jatuh ke tangan pemenang DFB-Pokal dan bukan yang ketujuh, Werder sepertinya bisa memburu Eintracht Frankfurt di urutan keenam.

Hanya Bayer Leverkusen yang memiliki poin lebih banyak dalam sembilan pertandingan terakhirnya dibandingkan 18 poin milik Bremen, karena mereka kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya di Bundesliga.

Perjalanan itu dimulai dengan kemenangan tandang yang menarik atas Bayern Munich, sebelum juga mengalahkan sesama pemburu Eropa, Freiburg.

Dua kemenangan tenang dan nyaman kemudian diikuti melawan duo yang terancam degradasi Mainz dan Koln, membuat Werder naik ke urutan ketujuh.

Selisih gol yang unggul membuat mereka melompati Freiburg akhir pekan lalu, dan selisih antara mereka dan Frankfurt kini hanya empat poin.

Mengingat performa mereka saat ini, sulit dipercaya untuk berpikir bahwa Darmstadt menang telak 4-2 pada bulan Oktober, namun hasil tersebut terasa seperti sudah terjadi seumur hidup.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Darmstadt mengalahkan Augsburg di pertandingan tersebut segera setelah kesuksesan atas Bremen, namun mereka gagal mencatatkan kemenangan sejak itu, karena kekalahan 2-1 dari Stuttgart memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 15 kemenangan akhir pekan lalu.

Hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 45 poin dalam kurun waktu tersebut, manajer Torsten Lieberknecht akan sangat kecewa karena timnya tidak bisa mendapatkan apa pun dari pertandingan melawan Stuttgart itu, mengingat lawan mereka memainkan seluruh babak kedua dengan sedikit pemain.

Situasinya juga tidak akan menjadi lebih mudah bagi tim tamu, karena mereka sekarang akan menghadapi salah satu tim dengan performa terbaik di liga, dan mereka juga akan menghadapi RB Leipzig dan Bayern Munich yang akan saling berhadapan di bulan Maret.

Terpaut 10 poin dari Borussia Monchengladbach tepat di atas zona degradasi, tampaknya harapan terbaik Darmstadt adalah menutup selisih empat poin dari Koln, yang saat ini mengosongkan tempat playoff degradasi.

Namun, satu statistik yang menyedihkan adalah tidak ada tim dengan poin sangat sedikit di tahap musim Bundesliga ini yang bisa bertahan, karena Darmstadt hanya mengumpulkan 12 poin dari 22 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Marco Friedl dari Werder harus menepi selama beberapa minggu setelah hasil pemindaian menunjukkan bahwa ia mengalami robekan ligamen ringan, yang berarti ia bergabung dengan sesama bek Niklas Stark dan Milos Veljkovic yang cedera.

Veljkovic sedang dalam masa pemulihan menyusul cedera lutut yang serius, bersama dengan Amos Pieper, yang mengalami patah pergelangan kaki awal musim ini, namun belum ada yang bisa kembali bermain.

Sementara itu Stark, masih dalam tahap pemulihan, namun dia dan Isak Hansen-Aaroen akan melewatkan pertemuan ini.

Darmstadt dapat menyambut kembali sejumlah besar pemain dari cedera dan sakit di sini, karena Lieberknecht mengungkapkan hanya Fraser Hornby dan Clemens Riedel yang tetap absen.

Itu berarti Jannik Muller, Tobias Kempe dan Gerrit Holtmann semuanya tersedia setelah absen sebentar, dan Mathias Honsak bisa tampil setelah masalah betis.

Pertandingan ini akan datang terlalu cepat bagi Braydon Manu, karena ia masih kurang fit, namun Tim Skarke akan kembali setelah menjalani skorsing akhir pekan lalu melawan Stuttgart.(*)

Prediksi Pemain  Werder Bremen vs Darmstadt

Werder Bremen : Zetterer; Malatini, Gross, Jung; Weiser, Lynen, Schmid, Stage, Agu; Nijnmah, Ducksch

Darmstadt : Schuhen; Zimmermann, Gjasula, Klarer; Bader, Franjic, Holland, Kempe, Karic; Pfeiffer, Skarke

Prediksi Skor  Werder Bremen vs Darmstadt :2-1