Prediksi Union Berlin vs Heidenheim, 24 Februari 2024

oleh -12.579 views
Union Berlin vs Heidenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi  Union Berlin vs Heidenheim , Tim Union Berlin yang jauh lebih baik menyambut Heidenheim di ibu kota Jerman di Bundesliga pada hari Sabtu.

Serangkaian hasil luar biasa sejak Nenad Bjelica mengambil alih dengan cepat mengakhiri ketakutan Union menghadapi degradasi setelah awal musim yang menyedihkan di bawah asuhan Urs Fischer.

Performa bagus itu berlanjut akhir pekan lalu saat Union mengalahkan Hoffenheim dengan selisih satu gol; Brendan Aaronson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah keduanya memainkan babak kedua dengan 10 orang.

Sejak Bjelica mengambil alih ibu kota, hanya empat tim di divisi tersebut yang memenangkan poin lebih banyak daripada perolehan poin Union yang berjumlah 17, membuat mereka unggul delapan poin dari zona degradasi.

Jarak yang sehat untuk menghindari degradasi tampak seperti mimpi belaka beberapa bulan yang lalu, karena Union menghabiskan sebagian besar kampanyenya di posisi terbawah liga.

Pendekatan pragmatis telah membuahkan hasil bagi Bjelica, karena hanya tiga tim di Bundesliga yang mencetak lebih sedikit gol sejak pengangkatannya, namun hal itu tidak menghalangi mereka untuk meraih hasil.

Hanya pemimpin liga Bayer Leverkusen yang kebobolan lebih sedikit dalam 10 pertandingan terakhir, karena semua kemenangan mereka sejauh ini pada tahun 2024 dicapai dengan skor 1-0.

Heidenheim adalah salah satu dari banyak tim yang mengalahkan Union selama hasil mandul mereka di awal kampanye, dan mereka terus meningkat.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Magdeburg, 21 April 2024

Pasukan Frank Schmidt menyaksikan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir akhir pekan lalu, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh pemimpin klasemen Leverkusen dalam penampilan yang tetap membuat manajer senang.

Setelah duduk di peringkat ke-14 dan berada di zona degradasi pada bulan Desember, 15 poin dalam sembilan pertandingan terakhir mereka telah membuat Heidenheim semakin menjauh dari jurang degradasi di musim debut mereka di Bundesliga.

Sebaliknya, mereka mungkin akan mengejar tempat di Eropa, namun hal itu akan sangat bergantung pada apakah pemenang DFB-Pokal akan mengizinkan peringkat ketujuh untuk lolos.

Heidenheim terpaut enam poin dari Eintracht Frankfurt di peringkat keenam, namun mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat ketujuh, dengan sejumlah besar klub, banyak di antaranya tidak konsisten, berjuang untuk mendapatkan tempat potensial terakhir itu.

Kartu merah Kevin Volland di akhir babak pertama di Hoffenheim berarti striker Union itu akan diskors untuk pertandingan ini, dengan pemenang pertandingan pekan lalu Brendan Aaronson akan masuk.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Levante, 20 April 2024

Bjelica mengungkapkan Chris Bedia sedang kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Jerman, jadi mungkin ada perubahan taktis untuk mengakomodasi absennya Volland, dengan Yorbe Vertessen pemain lain yang bisa masuk.

Diogo Leite juga terkena larangan bermain setelah mendapat kartu kuning akhir pekan lalu, dan Bjelica masih bungkam mengenai apakah ia akan menggunakan formasi empat bek, atau memasukkan Robin Knoche atau Paul Jaeckel untuk bermain sebagai bagian dari formasi tiga bek.

Heidenheim akan dapat memanggil Denis Thomalla sekali lagi setelah pulih dari penyakitnya, tetapi kurangnya kebugaran pertandingan dan waktu di tempat latihan mungkin membuatnya harus duduk di bangku cadangan.

Terlepas dari Thomas Keller dan Elidon Qenaj yang absen karena cedera jangka panjang, manajer Schmidt memiliki pemain lengkap yang dapat dipilih untuk perjalanan ke Berlin ini, dan mereka mungkin tetap tidak berubah.(*)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Heidenheim

Union Berlin : Ronnow; Juranovic, Vogt, Doekhi, Gosens; Aaronson, Tousart, Khedira, Laidouni, Vertessen; Hollerbach

Heidenheim : Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Schoppner, Maloney, Beck; Dinkci, Kleindienst, Beste

Prediksi Skor Union Berlin vs Heidenheim : 1-1