Prediksi   Bayern Munich vs Leipzig, 25 Februari 2024

oleh -21.579 views
Bayern Munich vs Leipzig

MEDIAREALITAS – Prediksi  Bayern Munich vs Leipzig, Juara Bundesliga Bayern Munich menyambut calon empat besar RB Leipzig ke Allianz Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan pertama mereka sejak mengonfirmasi bahwa Thomas Tuchel akan mengosongkan jabatannya sebagai pelatih kepala di musim panas.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu ketika gol dari Leroy Sane dan Harry Kane membantu raksasa Bavaria bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Red Bull Arena.

Februari adalah bulan yang patut dilupakan bagi Bayern Munich, yang menderita tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi dan menempatkan mereka di ambang mengalami musim tanpa trofi pertama mereka dalam 12 tahun.

Tim Bavaria dikalahkan 3-0 oleh Leipzig di DFL Supercup dan menderita kekalahan mengejutkan dari tim divisi tiga Saarbrucken di DFB-Pokal awal musim ini, dan mereka sekarang tertinggal satu gol dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan Lazio juga terpaut delapan poin dari pemimpin Bundesliga yang tidak terkalahkan Bayer Leverkusen dengan 12 pertandingan tersisa.

Kemunduran terbaru Bayern terjadi di tangan VfL Bochum yang secara mengejutkan mengalahkan mereka 3-2 di Vonovia Ruhrstadion akhir pekan lalu, hasil yang pada akhirnya membuat klub mengumumkan bahwa Tuchel telah sepakat untuk hengkang pada akhir musim menyusul kepergiannya. “diskusi yang bagus dan terbuka” dengan petinggi klub.

Tuchel menegaskan bahwa dia dan staf pelatihnya tetap bertekad untuk “mencapai kesuksesan maksimal” sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal pada Allianz Arena; tugas utama mereka adalah memperkuat skuat tim utama dan segera membalikkan nasib klub jika mereka ingin punya peluang mengangkat trofi musim ini.

Kesuksesan pada hari Sabtu bukanlah hal yang mudah bagi Bayern, mengingat mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Leipzig – sejak tahun 1991 di bawah asuhan mantan bos Soren Lerby, Bayern tidak menderita empat kekalahan beruntun di semua turnamen.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk memulai tahun 2024 dengan cara yang mengecewakan, Leipzig telah membalikkan keadaan dan menempatkan diri mereka kembali dalam persaingan untuk kualifikasi Liga Champions setelah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin yang tersedia bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Die Roten Bullen menindaklanjuti kemenangan 2-0 atas Union Berlin dan hasil imbang 2-2 di Augsburg dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan tim yang sedang kesulitan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, berkat gol di kedua babak dari Xavi Simons dan pencetak gol terbanyak Lois Openda, yang mencetak 16 gol musim ini.

Pasukan Marco Rose, yang bangkit dari kekalahan 1-0 pada leg pertama dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions awal pekan ini, tetap berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga namun hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat Borussia Dortmund menyusulnya. hasil imbang mereka dengan Wolfsburg.

Rangkaian pertandingan yang tampak menguntungkan sudah di depan mata bagi Leipzig, termasuk tiga pertandingan berturut-turut melawan tim tiga terbawah, tetapi mereka harus terlebih dahulu mengalihkan fokus mereka ke pertandingan hari Sabtu dengan Bayern karena mereka berusaha memanfaatkan kemalangan tim Bavaria baru-baru ini dan menempatkan diri mereka di posisi yang tepat. mengakhiri performa buruk mereka di laga tandang.

Memang benar, Leipzig hanya memenangkan satu dari enam laga tandang terakhir mereka di Bundesliga, kebobolan 14 gol dalam prosesnya, namun Die Roten Bullen akan mengenang kemenangan mengesankan mereka 3-1 di Allianz Arena musim lalu, sebuah hasil yang ingin mereka tiru. Sabtu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Bayern Munich memiliki dilema pemilihan bek kanan karena Sacha Boey dan Noussair Mazraoui sedang menjalani perawatan cedera hamstring; Joshua Kimmich dapat ditugaskan untuk mengisi sisi kanan pertahanan, sementara Eric Dier dan Raphael Guerreiro juga dapat dipertimbangkan.

Tim Bavaria juga harus tampil tanpa Kingsley Coman (lutut), Serge Gnabry (paha), Konrad Laimer (betis), Tarek Buchmann (paha), Bouna Sarr (lutut) dan Noel Aseko (pergelangan kaki) karena cedera, sementara Dayot Upamecano ditangguhkan setelah kartu merahnya melawan Bochum akhir pekan lalu.

Alphonso Davies telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah lutut dan masih diragukan tampil pada hari Sabtu, sehingga Guerriero dapat melanjutkan sebagai bek kiri, sementara Sane akan berharap untuk kembali ke starting XI dengan mengorbankan Eric-Maxim Choupo. bergerak.

Sedangkan untuk Leipzig, Lukas Klostermann absen karena cedera paha yang dideritanya pada paruh pertama kemenangan akhir pekan lalu atas Monchengladbach, sementara Amadou Haidara akan menjalani pemeriksaan masalah lutut menjelang kickoff.

Absennya Klostermann kemungkinan akan membuat Mohamed Simakan menggantikan posisi bek tengah bersama Willi Orban, sementara Nicolas Seiwald atau Kevin Kampl bisa menjadi starter di lini tengah bersama Xaver Schlager jika Haidara dianggap tidak fit untuk tampil.

Benjamin Sesko mulai dari bangku cadangan terakhir kali setelah serangkaian permainan yang panjang di starting XI, dan sang striker akan berusaha untuk kembali ke lineup awal akhir pekan ini dengan mengorbankan Yussuf Poulsen..(*)

Prediksi Pemain  Bayern Munich vs Leipzig

Bayern Munich : Neuer; Kimmich, De Ligt, Kim, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

Leipzig : Gulacsi; Henrichs, Simakan, Orban, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Olmo; Sesko, Openda

Prediksi Skor Bayern Munich vs Leipzig :2-2