Prediksi Stuttgart vs Koln, 24 Februari 2024

oleh -30.579 views
Stuttgart vs Koln

MEDIAREALITAS – Prediksi  Stuttgart vs Koln , Dua tim Bundesliga yang berada di posisi berbeda di klasemen akan bertarung di MHPArena pada hari Sabtu saat tim empat besar Stuttgart menjadi tuan rumah bagi FC Koln yang terancam degradasi.

Billy Goats ingin membalas dendam setelah mereka menderita kekalahan kandang 2-0 dari Die Roten pada pertandingan sebelumnya lima bulan lalu.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka Bundesliga pada tahun 2024, Stuttgart merespons dengan baik dengan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak 13 gol dalam prosesnya, termasuk dua gol dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di klub basement SV Darmstadt 98.

Striker bintang Serhou Guirassy membuat Die Roten unggul terlebih dahulu melalui golnya yang ke-18 musim ini pada penampilan pertamanya sejak kembali dari tugas Piala Afrika, sebelum babak pertama yang berdurasi 70 menit – termasuk penundaan yang lama karena protes bola tenis dari pendukung – diakhiri dengan Pascal Stenzel menerima perintah untuk dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Meski bermain dengan satu pemain di babak kedua, Stuttgart mampu bertahan dan mencetak gol kedua di masa tambahan waktu melalui Mahmoud Dahoud; Aaron Seydel membalaskan satu gol untuk Darmstadt hanya beberapa menit kemudian, namun tim tamu bertahan untuk meraih kemenangan liga ke-15 mereka musim ini.

Pasukan Sebastian Hoeness telah mengkonsolidasikan posisi ketiga di tabel Bundesliga, dengan kemenangan terbaru mereka membantu mereka naik lima poin dari peringkat keempat Borussia Dortmund – yang bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg terakhir kali – sementara mereka juga terpaut empat poin dari tim Bayern Munich yang goyah di urutan kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Dengan kualifikasi Liga Champions sudah di depan mata mereka, Stuttgart akan bersemangat untuk membangun performa bagus mereka dan menghadapi tim lain yang sedang kesulitan yaitu Koln, yang hanya kalah satu kali dari 10 pertemuan terakhir mereka di Bundesliga.

Tiga pertandingan tak terkalahkan Koln di divisi teratas berakhir seminggu Jumat lalu ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di kandang dari Werder Bremen – kekalahan liga ke-12 mereka musim ini.

Pertandingan yang berlangsung ketat ini berjalan imbang sampai pemain pengganti Justin Njinmah mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan Bremen pada menit ke-70, meski Billy Goats berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Dengan 12 pertandingan Bundesliga tersisa untuk dimainkan, tim asuhan Timo Schultz tetap dalam bahaya karena mereka menempati posisi playoff degradasi, hanya unggul satu poin di atas dua terbawah dan terpaut enam poin dari zona aman.

Koln akan menghadapi serangkaian pertandingan yang menantang – yang hanya memenangkan tiga dari 22 pertandingan Bundesliga musim ini – karena lawatan mereka ke Stuttgart pada hari Sabtu akan diikuti dengan pertemuan kandang melawan pemimpin tak terkalahkan Bayer Leverkusen dan tim empat besar RB Leipzig. pada awal bulan depan.

Koln telah kehilangan performa yang sangat penting di sepertiga akhir musim ini dengan mencetak gol paling sedikit (15) di Bundesliga 2023-24 sejauh ini, dan mereka harus bersiap akhir pekan ini jika ingin menghindari empat gol berturut-turut. permainan tanpa melanggar lini belakang Stuttgart.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Striker Stuttgart Deniz Undav mengalami cedera hamstring saat melawan Darmstadt terakhir kali dan akan bergabung dengan Nikolas Nartey, Dan-Axel Zagadou (kedua lutut) dan Samuele Di Benedetto (betis) di ruang perawatan.

Penjaga gawang pilihan pertama Alexander Nubel diragukan telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah pinggul, sehingga Fabian Bredlow dapat terus bermain di bawah mistar, sementara absennya Stenzel yang terkena skorsing kemungkinan besar akan membuat Josha Vagnoman menggantikan posisi bek kanan.

Enzo Millot akan menggantikan Undav dan memulai peran nomor 10 di belakang striker tengah Guirassy, sementara Dahoud akan berusaha untuk memulai di lini tengah dengan mengorbankan Angelo Stiller.

Adapun Koln, Davie Selke (kaki), Mark Uth (lutut) dan Luca Waldschmidt (patah kaki) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Damion Downs (gegar otak) dan Faride Alidou (sakit) akan diperiksa sebelum kickoff.

Namun, Billy Goats dapat menyambut kembalinya Julian Chabot dari skorsing dan bek tengah tersebut diperkirakan akan menggantikan Luca Kilian, bergabung dengan Benno Schmitz, Timo Hubers dan Max Finkgrafe dalam empat pemain bertahan.

Schultz kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, di sepertiga akhir lapangan, dengan Jan Thielmann diperkirakan akan terus berada di lini depan karena Linton Maina, Florian Kainz dan Dejan Ljubicic semuanya memberikan dukungan dalam serangan..(*)

Prediksi Pemain Stuttgart vs Koln

Stuttgart : Bredlow; Vagnoman, Anton, Ito, Mittelstadt; Karazor, Stiller; Leweling, Millot, Fuhrich; Guirassy

FC Koln : Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Martel, Huseinbasic; Maina, Kainz, Ljubicic; Thielmann

Prediksi Skor Stuttgart vs Koln: 2-1