Prediksi Toulouse vs Nantes, 11 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Toulouse vs Nantes,

MEDIAREALITAS – Prediksi Toulouse vs Nantes, Toulouse akan menghadapi Nantes di Ligue 1 pada hari Minggu yang merupakan ulangan final Coupe de France tahun lalu.

Kemenangan 5-1 dari Toulouse membuat mereka meraih gelar juara malam itu, namun pertandingan ini akan membuat kedua tim berusaha menjauhkan diri dari zona degradasi, dibandingkan mengejar gelar.

Dengan keseluruhan tim tujuh terbawah hanya dipisahkan oleh lima poin, bentrokan antara dua tim dalam kelompok tersebut kemungkinan akan menjadi krusial jika salah satu pihak ingin menjauhkan diri dari tiga tim terbawah menuju babak terakhir.

Toulouse mengalahkan Nantes di final piala musim lalu dan mengulangi prestasi tersebut dalam situasi yang lebih dramatis pada hari pembukaan musim, ketika gol Rasmus Nicolaisen di masa tambahan waktu membuat mereka meraih tiga poin tandang.

Namun, mereka hanya memenangkan tiga pertandingan sejak saat itu di liga, dengan performa kandang mereka menjadi perhatian besar, dengan hanya satu kemenangan liga dalam 16 pertandingan di Stade Municipal.

Meski begitu, setelah hanya meraih 20 poin dari 20 pertandingan, Toulouse masih berada di posisi ternyaman di antara semua tim yang berada di peringkat terbawah.

Pasukan Carles Martinez duduk di urutan ke-12, meski mengakhiri tahun 2023 dengan 10 pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1, karena satu-satunya kemenangan mereka di kompetisi apa pun mulai 1 Oktober dan seterusnya semuanya terjadi di Liga Europa.

Kemenangan saat mereka kembali beraksi melawan sesama tim yang sedang berjuang, Metz, sangatlah penting, namun musim mereka terancam gagal lagi ketika mereka dikejutkan oleh Rouen di Coupe de France, sebelum Lens datang ke Municipal dan mencatatkan kemenangan nyaman 2-0.

Namun, kemenangan luar biasa atas tim pemburu Eropa, Reims, akhir pekan lalu membuat mereka unggul empat poin dari tiga terbawah, untuk menghilangkan tekanan saat mereka menghadapi tim lain yang dekat dengan mereka di klasemen.

Sementara itu, Nantes saat ini menjadi salah satu tim dengan performa paling buruk di Ligue 1, dengan hanya mengumpulkan satu poin dari enam pertandingan terakhirnya.

Satu-satunya poin itu didapat saat bermain imbang 0-0 dengan Reims, karena mereka menderita kekalahan dari rival degradasi Lyon dan Clermont pada waktu itu.

Laval di liga yang lebih rendah juga menyingkirkan mereka dari Coupe de France pada tahun 2024 yang menyedihkan sejauh ini bagi pendukung setia Nantes.

Dengan hanya mencetak empat gol dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, sulit untuk melihat bagaimana Nantes dapat dengan cepat mengubah nasib mereka, karena mereka duduk di urutan ke-14 hanya tiga poin di atas zona degradasi, dengan pertemuan melawan Paris Saint-Germain akan segera tiba. minggu depan juga.

Toulouse akan terdorong oleh kembalinya Logan Costa (Cape Verde) dan Moussa Diarra (Mali) setelah negaranya masing-masing tersingkir dari Piala Afrika pekan lalu.

Masih absen meski masih ada Zakaria Aboukhlal dan Denis Genreau karena cedera, namun efek absennya sang pemain telah diminimalkan dengan kedatangan Shavy Babicka di akhir jendela Januari.

Babicka membintangi Aris Limassol di Liga Europa awal musim ini, mencetak tiga gol penyisihan grup, termasuk kandang dan tandang melawan Rangers, dan dia mencetak gol pertamanya di Toulouse akhir pekan lalu.

Sementara Toulouse dapat menyambut kembali sisa peserta AFCON mereka, Nantes akan tetap tanpa Moses Simon setelah Nigeria mencapai final.

Tim tamu juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat pemain DR Kongo Samuel Moutoussamy, yang akan bersaing di perebutan peringkat ketiga playoff.

Karena cedera, Eray Comert (pergelangan kaki), Bastien Meupiyou dan Ignatius Ganago (keduanya lutut) semuanya absen, sementara Douglas Augusto akan absen dalam pertandingan tersebut karena skorsing setelah mendapat kartu kuning akhir pekan lalu.

Dengan pertandingan besar di Eropa melawan Benfica di Lisbon yang akan terjadi pada pertengahan pekan, Toulouse harus terlebih dahulu memikirkan masalah-masalah di dalam negeri, dan performa terkini menunjukkan bahwa mereka harus menyelesaikannya dengan meraih tiga poin di sini.

Penampilan buruk Nantes akhir-akhir ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dalam waktu dekat mengingat kelihaian mereka dalam menyerang, dan mereka mungkin akan semakin terjerumus ke zona degradasi pada akhir akhir pekan.(*)

Prediksi Pemain Toulouse vs Nantes

Toulouse : Restes; Desler, Mawissa Elebi, Nicolaisen, Suazo; Sierro, Schmidt, Gboho; Donnum, Dallinga, Babicka

Nantes: Lafont; Amian, Castelletto, Zeze, Duverne; Pedro Chirivella, Sissoko, Mollet; Coco, Mostafa Mohamed, Kadewere

Prediksi Skor Toulouse vs Nantes: 1-0