Prediksi Lorient vs Reims, 11 Februari 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Saint Mirren vs Celtic

MEDIAREALITAS – Prediksi Lorient vs Reims, Mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam kampanye Ligue 1 2023-24, Lorient yang berjuang di bawah tanah menyambut tim luar Eropa Reims di Stade du Moustoir pada Minggu sore.

Les Merlus meraih tiga poin berharga dalam perjuangan melawan degradasi dengan mengalahkan Metz 2-1 terakhir kali, sementara perlawanan akhir dari hasil panen Will Still sia-sia dalam kekalahan 3-2 dari Toulouse.

Meraih poin maksimum untuk ketiga kalinya di kompetisi papan atas saat ini, Lorient bertandang ke Stade Saint-Symphorien di Metz dengan tujuan menghentikan 11 pertandingan tanpa kemenangan yang suram sejak Oktober, serta meraih kesuksesan tandang perdananya. istilah baru.

Sebuah belokan tajam dan penyelesaian akhir dari Mohamed Bamba membuat pasukan Regis Le Bris unggul sebelum pemain Metz yang kembali, Didier Lamkel Ze mengembalikan keseimbangan bagi tuan rumah hanya tiga menit kemudian, namun usaha pemain pinjaman Grenats itu tidak membuahkan hasil, karena Panos Katseris memberikan kontribusi penting. untuk para pengunjung.

Mencetak gol dari sudut sempit setelah Alexandre Oukidja hanya bisa menangkis serangan Imran Louza ke jalurnya, kedatangan Katseris pada bulan Januari memastikan bahwa Lorient tidak akan menghabiskan seminggu lagi terpaku di kaki klasemen Ligue 1, saat mereka merangkak naik ke posisi ke-17 secara berturut-turut. kemenangan mereka yang meningkatkan moral.

Satu poin lebih baik dari penghuni ruang bawah tanah baru Clermont dan dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari Metz di tempat playoff degradasi, agenda Lorient berikutnya adalah menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Stade du Moustoir, tempat pertemuan mereka baru-baru ini. telah menghibur untuk sedikitnya.

Meskipun mencetak delapan gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, kekejaman Les Merlus telah ditiadakan oleh ketidakdisiplinan barisan belakang mereka – kebobolan 12 gol dalam kurun waktu tersebut – meskipun lawan yang akan datang, Reims, tidak menunjukkan penampilan pertahanan yang patut dicontoh pada pertandingan terakhir mereka. .

Fans bisa saja dimaafkan karena mengosongkan kursi mereka di Stade Auguste-Delaune selama jeda paruh waktu ketika Reims berhadapan dengan Toulouse, yang membuat kerusuhan di 45 menit pertama dan memimpin tiga gol melalui Christian Mawissa, Shavy Babicka. dan Thijs Dallinga.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Lille, 3 Maret 2024

Reims tidak muncul di babak kedua dan menyerah pada nasib mereka, ketika Teddy Teuma memperkecil ketertinggalan sebesar 33% dengan penyelesaian bagus di menit ke-49, meskipun gol kedua tuan rumah – yang dicetak oleh Sergio Akieme – belum tiba hingga waktu habis. telah berlalu lebih dari 90 menit, dan Toulouse selamat dari periode waktu tambahan yang menegangkan untuk keluar sebagai pemenang.

Menyusul tiga kesuksesan berturut-turut di Ligue 1 dan Coupe de France dari 20 Desember hingga 13 Januari, Reims kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen untuk pertama kalinya musim ini, tetapi tim yang sangat didambakan Masih masih memiliki timnya di benua itu. mencampur.

Faktanya, Les Rouges et Blancs saat ini menjadi yang terbaik di peringkat ketujuh – hanya dua poin lebih buruk dari Lens dan terpaut lima poin dari posisi Liga Champions – dan satu-satunya pertandingan tandang mereka di Ligue 1 pada tahun 2024 sejauh ini berakhir dengan sebuah pernyataan. Kemenangan 3-1 atas pusat kekuatan Kerajaan Monaco.

Kemenangan di Stade Louis II itu mematahkan tiga kekalahan beruntun Reims di laga tandang Ligue 1, dan tim tamu memiliki dua kemenangan beruntun dan lima pertandingan tak terkalahkan untuk dilanjutkan melawan Lorient, yang belum pernah mengalahkan lawan mereka yang akan datang. sejak Februari 2021.

Enam dari tujuh pemain Lorient yang dipanggil untuk mewakili negara mereka di Piala Afrika kini telah menyelesaikan komitmen internasional mereka, namun bek DR Kongo Gedeon Kalulu akan berjuang untuk hadiah hiburan tempat ketiga melawan Afrika Selatan pada hari Sabtu dan tidak boleh kembali. tepat waktu untuk pertemuan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Real Madrid, 3 Maret 2024

Rekan full-back Benjamin Mendy masih dirawat di rumah sakit karena masalah hamstring dan ditemani oleh Quentin Boisgard (kaki) dan Aiyegun Tosin (paha), meskipun tidak satupun dari mereka harus menghabiskan waktu terlalu lama di ruang medis.

Dengan sepasang gol yang harus ditunjukkan dari dua penampilan pembukaannya untuk Les Merlus sejak tiba dari klub Austria Wolfsberger AC, striker Pantai Gading Bamba harus menjadi ujung tombak susunan pemain yang tidak berubah, menjaga Bamba Dieng sekali lagi tetap bertahan.

Demikian pula, Reims masih menunggu satu pemain untuk menyelesaikan kampanye AFCON mereka, karena striker Oumar Diakite dan tim Pantai Gadingnya akan bentrok dengan Nigeria dalam pertandingan final akhir pekan ini, tetapi Still akan dapat memanggil dua pemain internasional yang kembali.

Penyerang Jepang Junya Ito dan Keito Nakamura keduanya akan kembali dari Piala Asia setelah Samurai Biru tersingkir di perempat final dari Iran akhir pekan lalu, dan penyerang tersebut hampir pasti akan segera dipanggil kembali ke XI.

Hanya Maxime Busi dan Valentin Atangana yang dirawat dokter karena cedera paha, dan karena golnya dari bangku cadangan saat kalah dari Toulouse, bek kiri Akieme seharusnya merasa percaya diri untuk menggusur Thibault De Smet, yang hanya bertahan hingga saat itu. setengah waktu akhir pekan lalu.(*)

Prediksi Pemain Lorient vs Reims

Lorient : Mvogo; Toure, Adjei, Talbi; Katseris, Louza, Abergel, Le Bris; Kari, Ponceau; Bamba

Reims : Diouf; Agbadou, Okumu, Abdelhamid, Akieme; Teuma, Stambouli, Munetsi; Ito, Daramy, Nakamura

Prediksi Skor Lorient vs Reims: 1-2