Prediksi Stuttgart vs Mainz, 11 Februari 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Stuttgart vs Mainz

MEDIAREALITAS – Prediksi Stuttgart vs Mainz, Stuttgart akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Mainz 05 pada hari Minggu.

Mainz, sebaliknya, gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan liga terakhirnya.

Stuttgart terus melampaui ekspektasi pramusim, dengan kemenangan tandang 3-1 mereka atas Freiburg terakhir kali di Bundesliga menjadikan penghitungan poin mereka menjadi 40 dari 20 pertandingan. Ini sudah tujuh poin lebih banyak dari yang mereka peroleh di dua kampanye sebelumnya.

Tentu saja, Sebastian Hoeness membantu mereka bertahan setelah mengambil alih jabatan manajer pada April tahun lalu, saat mereka akhirnya mengalahkan Hamburger SV 6-1 dalam dua leg di babak playoff degradasi. Namun kali ini mereka bermimpi lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009-10.

Namun, peluang mereka untuk memenangkan trofi besar pertama sejak kemenangan kelima mereka di Bundesliga pada musim 2006-07 berakhir di tangan Bayer Leverkusen pada pertengahan pekan, dengan gol Jonathan Tah di menit-menit terakhir mengirim pemimpin Bundesliga itu lolos ke semi-final. DFB-Pokal atas biaya Stuttgart.

Dengan mantan penyerang Brighton & Hove Albion Deniz Undav mencetak gol untuk bersenang-senang dan pencetak gol terbanyak klub musim ini Serhou Guirassy akan kembali dari tugas Piala Afrika, tim Hoeness akan sangat percaya diri untuk menambah kesengsaraan lawan mereka pada hari Minggu.

Memang, Mainz masih menunggu kebangkitan di era Jan Siewert. Mantan manajer Huddersfield Town awalnya menggantikan Bo Svensson untuk sementara pada bulan November, sebelum diberikan pekerjaan penuh waktu secara permanen selama liburan musim dingin.

Namun, sejak mengalahkan RB Leipzig 2-0 pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, 10 pertandingan liga berikutnya berakhir tanpa kemenangan bagi Die Nullfunfer. Lima dari 10 pertandingan berakhir imbang, dengan Mainz tidak mencetak atau kebobolan lebih dari satu gol di salah satu pertandingan tersebut, termasuk saat bermain imbang 1-1 melawan Union Berlin pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Kedua belah pihak berbagi serangan menjelang perpanjangan waktu babak pertama, dengan Jonathan Burkardt membawa Mainz memimpin sebelum gol penyeimbang Robin Gosens. Tidak diragukan lagi ini merupakan peluang yang terlewatkan bagi tim Siewert, yang seharusnya tertinggal tiga poin di belakang Union Berlin dan keselamatan, namun sebaliknya mereka tetap tertinggal tiga poin di belakang FC Koln di tempat playoff degradasi.

Setidaknya itu menghentikan kemerosotan menyusul kekalahan 1-0 berturut-turut dari Eintracht Frankfurt dan Werder Bremen, namun Mainz akan membutuhkan kinerja yang jauh lebih baik jika mereka ingin menghindari kekalahan lagi melawan Stuttgart yang sedang terbang akhir pekan ini.

Stuttgart akan tetap tanpa Lilian Egloff, Dan-Axel Zagadou dan Nikolas Nartey karena cedera lutut yang serius, sementara Silas Mvumpa hampir pasti tidak akan bisa kembali beraksi menyusul kekalahan 1-0 DR Kongo dari Pantai Gading di semifinal AFCON pada Rabu.

Guirassy harus dilibatkan mengingat sudah lebih dari satu minggu sejak Guina kalah dari tim DR Kongo asuhan Silas di babak perempat final, namun masih harus dilihat apakah Hoeness langsung mengembalikan pencetak gol terbanyaknya sejak awal, terutama dengan Undav. mencetak empat gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áDinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Nelson Weiper karena ia baru pulih dari operasi lutut, sementara Stefan Bell absen karena masalah jantung. Ludovic Ajorque juga diragukan tampil setelah ditarik keluar saat melawan Union Berlin pada pertengahan pekan karena cedera.

Karim Onisiwo kemungkinan akan mengambil peran sentral jika Ajorque absen, dengan Brajan Gruda dan Marco Richter berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai starter dari sayap kiri.

Meski kesulitan meraih kemenangan dan mencetak gol musim ini, pertahanan Mainz sudah aman sejak Siewert mengambil alih tim pada November, hanya kebobolan delapan gol dalam 11 pertandingan liga sebagai pelatihnya.

Namun, mereka akan menghadapi pencetak gol terbanyak ketiga di Bundesliga ketika mereka menghadapi Stuttgart pada hari Minggu, dan kami kesulitan membayangkan skenario di mana kebobolan tidak lebih dari satu gol dalam pertandingan di bawah asuhan Siewert tidak akan berakhir. untuk para pengunjung.(*)

Prediksi Pemain Stuttgart vs Mainz

Stuttgart: Nubel; Vagnoman, Anton, Ito, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Fuhrich; Undav, Guirassy

Mainz : Zentner; Widmer, Van Den Berg, Caci, Mwene; Barreiro, Amiri, Krauss; Burkardt, Onisiwo, Gruda

Prediksi Skor Stuttgart vs Mainz: 1-1