Prediksi Hoffenheim vs Koln, 11 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Koln

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Koln, Hoffenheim bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu FC Koln pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tamu hanya meraih kemenangan ketiga mereka di Bundesliga sepanjang musim ketika mengalahkan Eintracht Frankfurt terakhir kali.

Hoffenheim merasa sangat sulit meraih kemenangan dalam beberapa bulan terakhir, dengan tim asuhan Pellegrino Matarazzo hanya menang dalam satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka. Hasilnya, mereka bisa berada di paruh bawah klasemen sebelum menjamu Koln pada hari Minggu, jika hasil tidak menguntungkan mereka pada hari Sabtu.

Die Kraichgauer dua kali menyia-nyiakan keunggulan saat bertandang ke Wolfsburg akhir pekan lalu, dengan Maximilian Beier dan Grischa Promel mencetak gol di kedua babak di Volskwagen Arena. Namun, dua gol Lovro Majer memastikan kedua belah pihak berbagi poin, menyisakan selisih tiga poin di klasemen.

Ini adalah kali ke-14 dalam 15 pertandingan liga terakhir Hoffenheim di mana kedua tim berhasil mencetak gol, dengan kekalahan 3-0 dari Bayern Munich, satu-satunya kali hal ini tidak terjadi dalam periode tersebut. Pasukan Matarazzo kini telah kebobolan dua gol atau lebih dalam sembilan dari 11 pertandingan tandang mereka, menunjukkan bahwa mereka harus memperketat lini belakang jika ingin maju ke tempat kualifikasi Eropa.

Mereka mungkin lega menghadapi tim dengan skor terendah di Bundesliga sejauh musim ini ketika Koln tiba di Baden-Wurttemberg, namun dengan lawan mereka berjuang melawan degradasi, Matarazzo dan para pemainnya tentu tidak akan mengharapkan pertandingan yang mudah.

Koln memang telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan sejak kembali dari liburan musim dingin, setelah menggantikan Steffen Baumgart dengan Timo Schultz sebagai manajer mereka pada awal Januari.

Billy Goats bermain imbang melawan Heidenheim dan Wolfsburg dan kalah telak di kandang Borussia Dortmund, namun mereka akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di bawah bos baru mereka ketika mengalahkan Frankfurt akhir pekan lalu, unggul tiga poin dari Mainz 05 di dalam zona degradasi otomatis di proses.

Pertandingan tampaknya akan menemui jalan buntu sampai Niels Nkounkou dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua di babak kedua, dengan Faride Alidou segera menandai keunggulan numerik timnya dengan membawa mereka memimpin. Tendangan Jan Thielmann memastikan kemenangan timnya 10 menit menjelang akhir waktu normal, dengan Tuta juga mendapat kartu merah di penghujung pertandingan.

Schultz dan para pemainnya akan sangat menyadari bahwa mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menghindari degradasi ke divisi kedua di akhir musim, namun dengan performa saat ini mereka tampaknya memiliki cukup banyak pekerjaan untuk menghindari finis di dua terbawah. setidaknya posisi.

Hoffenheim tidak akan diperkuat John Brooks, yang menerima peringatan kelimanya musim ini dan sebagai akibatnya harus menjalani skorsing satu pertandingan. Kevin Akpoguma kemungkinan akan menggantikannya di lini belakang bersama mantan bek Liverpool Ozan Kabak, dengan Florian Grillitsch kembali dari skorsingnya sendiri untuk menjadi starter di lini tengah.

Finn Becker, Mergim Berisha dan Marco John diperkirakan akan tetap absen karena cedera lutut yang serius, sementara Dennis Geiger setidaknya masih seminggu lagi untuk kembali dari masalah pangkal pahanya. Pemain seperti Robert Skov, Marius Bulter dan Ihlas Bebou semuanya akan berharap untuk menjadi starter setelah masuk dari bangku cadangan melawan Wolfsburg.

Koln, sementara itu, akan tetap tanpa Philipp Pentke, Davie Selke, Luca Waldschmidt dan Mark Uth karena cedera. Mereka mungkin juga harus menggantikan Alidou, yang digantikan setelah mencetak gol pembuka melawan Frankfurt karena cedera otot.

Sargis Adamyan menggantikannya pada menit ke-73 dan kemungkinan akan melakukannya sejak awal pada hari Minggu jika Alidou absen seperti yang diharapkan, dengan Thielmann terus menggantikan peran penyerang tengah yang tidak biasa.

Tim tamu harus percaya diri setelah kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, dan mereka bisa keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan di sini. Namun, kita bisa membayangkan kedua belah pihak bermain imbang.(*)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Koln

Hoffenheim : Baumann; Kaderabek, Kabak, Akpoguma, Nsoki; Stach, Grillitsch, Promel; Kramaric; Weghorst, Beier

Koln : Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Martel, Huseinbasic; Adamyan, Kainz, Ljubicic; Thielmann

Prediksi Skor Hoffenheim vs Koln: 1-1