Prediksi Stevenage vs Blackpool, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Stevenage vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Stevenage vs Blackpool, Baru saja mencapai semifinal Piala EFL, Blackpool melakukan perjalanan ke Stadion Lamex untuk menghadapi Stevenage di babak 31 League One pada hari Sabtu.

Setelah kalah dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Boro akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mengalahkan tim tamu dan pindah ke tempat playoff promosi.

Stevenage hanya terpaut satu poin dari tempat playoff Sabtu lalu saat mereka meraih kemenangan mendebarkan 3-2 atas Wigan Athletic ketika tim bertanding di DW Stadium.

Tertinggal 2-1 di babak pertama, kapten klub Carl Piergianni memimpin kebangkitan saat ia mencetak gol pada menit ke-66 untuk menyamakan kedudukan sebelum Louis Thompson mencetak gol pada menit ke-81 untuk membalikkan keadaan.

Ini menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Shrewsbury Town di Stadion New Meadow pada 13 Januari, ketika Jamie Reid mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dengan sisa waktu enam menit untuk memberi tuan rumah kekalahan ke-15 mereka musim ini.

Setelah empat pertandingan tandang berturut-turut, pasukan Steve Evans kini kembali ke Stadion Lamex di mana mereka mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan, meraih lima kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 1-0 pada bulan Oktober melawan Wycombe Wanderers di babak grup Piala EFL .

Namun, Stevenage harus berada dalam kondisi terbaiknya akhir pekan ini saat mereka menyambut tim lawan yang telah memenangkan tiga pertemuan sebelumnya, mencetak enam gol dan menjaga tiga clean sheet sejak Desember 2016.

Di Lancashire, Blackpool membukukan tempat mereka di semifinal Piala EFL saat mereka mengalahkan Bolton Wanderers melalui adu penalti ketika kedua tim bertanding di Bloomfield Road pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Kedua belah pihak bersalah karena kurangnya gigitan di lini serang, dan karena tidak ada apa-apa di antara mereka di akhir waktu normal, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti di mana Seasiders meraih kemenangan 5-4.

Blackpool kini mengalihkan perhatian mereka ke League One, di mana mereka menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka sejak pergantian tahun.

Perjalanan mengesankan ini telah menempatkan pasukan Neil Critchley dalam gambaran playoff ketika mereka duduk di urutan kedelapan dalam tabel League One, tiga poin di belakang tuan rumah hari Sabtu dan terpaut empat poin dari tim urutan keenam Oxford United di tempat terakhir playoff.

Sementara Blackpool akan berusaha untuk meningkatkan hasil piala mereka dan meraih empat kemenangan berturut-turut melawan Stevenage, mereka telah berjuang untuk pergi dari rumah, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan mengklaim satu kali seri sejak awal Desember.

Dengan golnya ke gawang Wigan, Reid kini telah mencetak 16 gol di League One musim ini dan penyerang berusia 29 tahun tersebut tentunya akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Reid, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di divisi ini, harus memimpin serangan Boro sekali lagi, bersama Vadaine Oliver yang berusia 32 tahun, yang baru saja menyelesaikan masa pinjaman dari Bradford City.

Di lini pertahanan, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Dan Butler, Piergianni, Dan Sweeney, dan Luther James-Wildin, dengan pemain Januari Craig MacGillivray kembali menjadi penjaga gawang.

Blackpool akan turun ke lapangan tanpa jasa penyerang berusia 27 tahun Jake Beesley, yang absen sejak cedera saat melawan Port Vale pada 29 Desember.

Kylian Kouassi kembali dari cedera dua bulan Selasa lalu dalam penampilan cameo 22 menit melawan Bolton dan pemain berusia 20 tahun itu juga harus terlibat dalam skuad matchday akhir pekan ini.

Di balik penampilan pertahanan yang solid di EFL Trophy, kami berharap Matthew Pennington, Oliver Casey dan Callum Connolly mempertahankan peran mereka di tiga bek Seasiders, dengan Karamoko Dembele dan Shayne Lavery memimpin serangan.(red)

Perkiraan Susunan Stevenage vs Blackpool

Stevenage : MacGillivray; Butler, Piergianni, Sweeney, James-Wildin; Roberts, Bruns, White, Freeman; Oliver, Reid

Blackpool : O’Donnell; Pennington, Casey, Connolly; Lawrence-Gabriel, Virtue-Thick, Norburn, Carey, Lyons; Dembele, Lavery

Prediksi Skor Stevenage vs Blackpool: 2-1