Prediksi Shrewsbury vs Cambridge, 3 Februari 2024

oleh -17.579 views
Shrewsbury vs Cambridge

MEDIAREALITAS – Prediksi Shrewsbury vs Cambridge, Terpisah hanya satu poin di klasemen tingkat ketiga, Shrewsbury Town akan bertarung dengan Cambridge United di The Croud Meadow pada Sabtu sore di League One.

The Shrews mengakhiri kekalahan mereka dengan kemenangan tandang di Northampton Town terakhir kali, sementara tim U terpaksa berbagi poin dengan Burton Albion.

Menyusul kekalahan tiga kali berturut-turut di League One dan Piala FA sejak kemenangan 3-1 atas Fleetwood Town pada Tahun Baru, Shrewsbury akhirnya menemukan kemenangan beruntun mereka sekali lagi di Northampton terakhir kali, mengamankan kemenangan tandang perdananya sejak Desember 9.

The Shrews membalikkan keadaan di babak kedua setelah babak pertama tanpa gol di Sixfields Stadium, dengan serangan dari Daniel Udoh dan bek tengah Chey Dunkley memastikan kemenangan yang benar-benar menyurutkan harapan Cobblers untuk mencapai posisi enam besar di divisi ini. ketentuan.

Pasukan Paul Hurst bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan tempat di babak playoff musim ini, dengan Shrewsbury saat ini menempati posisi ke-15 di klasemen divisi ketiga, tertinggal 17 poin di belakang tim urutan keenam Oxford United, meskipun tuan rumah hari Sabtu memiliki enam poin yang meyakinkan. keunggulan poin atas empat terbawah.

Dengan mantan bek Wigan Athletic Dunkley dan Udoh memimpin perebutan Sepatu Emas klub dengan masing-masing hanya empat gol di liga, jelas terlihat bahwa Shrews membutuhkan lebih banyak daya serang untuk menjauh dari bahaya – tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit dari tim Town yang ke-20. musim ini sejauh ini.

Kunjungan tim U akan menjadi pertandingan kedua Hurst sebagai manajer Shrewsbury, dengan pelatih berusia 49 tahun itu menggantikan Matt Taylor, yang dipecat pada awal bulan setelah tiga kekalahan berturut-turut yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di Peterborough United. , dengan serangan Joel Randall dan Josh Knight yang menyegel nasib mantan bos.

Sejak kekalahan 5-2 di tangan tim strata kedua Blackburn Rovers pada putaran ketiga Piala FA pada 6 Januari, Cambridge telah merangkai tiga pertandingan tak terkalahkan di League One, meskipun dua pertandingan terakhir tersebut tidak terkalahkan. berakhir imbang tanpa gol melawan Exeter City dan Burton Albion.

Pertarungan dengan Brewers Sabtu lalu di Stadion Cledara Abbey membuat tim U mendapatkan keuntungan besar di babak kedua ketika pemain Albion Steve Seddon menerima perintahnya, namun meski tuan rumah memiliki satu pemain lagi selama 25 menit, mereka tidak mampu membobol gawang. dari Max Crocombe.

Cambridge telah mengumpulkan banyak pemain berpengalaman dalam barisan mereka di jendela transfer baru-baru ini, orang-orang yang pernah bermain di Liga Premier dan Championship di masa lalu, termasuk Ryan Bennett, Michael Morrison, Elias Kachunga dan mantan pemburu Charlton Athletic Lyle Taylor.

Setelah menghindari degradasi ke League Two hanya dengan selisih satu poin pada musim lalu, tim AS menargetkan akhir musim yang bebas stres, dengan pasukan Neil Harris saat ini berada di peringkat ke-16 di tabel divisi ketiga, unggul lima poin dari tim yang dilanda krisis. Membaca di tempat degradasi.

Ingin memperkuat lini serang mereka menjelang akhir musim, Cambridge telah mengumumkan penandatanganan striker Macauley Bonne dengan status pinjaman dari tim League Two Gillingham untuk sisa musim ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu mencetak empat gol dalam 25 penampilan pada 2023-24 sejauh ini.

Setelah mencatatkan clean sheet pertama dalam sembilan pertandingan terakhir kali melawan Northampton, Shrewsbury diperkirakan akan mempertahankan Aaron Pierre dan pencetak gol Dunkley sebagai pasangan bek tengah di depan kiper Marko Morosi.

The Shrews mendominasi ruang mesin melawan Cobblers, yang berarti semua trio lini tengah Jordan Shipley, Carl Winchester dan Taylor Perry harus mempertahankan tempatnya.

Saat ini di pinggiran starting XI adalah pemain seperti Tummise Sobowale dan Ryan Bowman, dengan keduanya kemungkinan akan duduk di bangku cadangan pada akhir pekan.

Dengan kedatangan pemain baru Bonne di klub pada hari Kamis, Taylor dan James Brophy adalah kandidat untuk memberi jalan bagi pemain pinjaman Gillingham di tim Cambridge.

Setelah mencatatkan clean sheet berturut-turut sejak akhir Oktober, Harris akan melanjutkan kemitraan dengan mantan pemain Birmingham City Morrison dan mantan pemain Wolverhampton Wanderers Bennett.

Jack Lankester dan Adam May berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI U pada hari Sabtu, tetapi keduanya akan berada di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Shrewsbury vs Cambridge

Shrewsbury : Marosi; Feeney, Dunkley, Pierre, Benning; Perry, Winchester, Shipley; Bloxham, Bayliss, Udoh

Cambridge : Stevens; L Bennett, R Bennett, Morrison, Andrew; Digby, Cousins; Kaikai, Kachunga, Lankester; Taylor

Prediksi Skor Shrewsbury vs Cambridge: 2-1