Prediksi Valencia vs Almeria, 3 Februari 2024

oleh -10.579 views
Valencia vs Almeria

MEDIAREALITAS  – Prediksi Valencia vs Almeria, Valencia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut tim basement Almeria ke Mestalla pada Sabtu sore.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 di Atletico Madrid, sementara Almeria, yang masih belum meraih kesuksesan di liga musim ini, menderita kekalahan 3-0 dari Alaves dalam pertandingan terakhir mereka di level ini.

Valencia memasuki pertandingan La Liga akhir pekan lalu dengan Atletico setelah meraih empat kemenangan berturut-turut atas Rayo Vallecano, Villarreal, Cadiz dan Athletic Bilbao, namun mereka tidak dapat melanjutkan laju luar biasa mereka, menderita kekalahan 2-0 dari tim asuhan Diego Simeone di Wanda Metropolitano. .

Los Che masih berada dalam posisi yang kuat di tabel La Liga, mengumpulkan 32 poin dari 22 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedelapan, hanya empat poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad.

Pasukan Ruben Baraja telah mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan liga kandang mereka musim ini dan pastinya akan mengincar tempat Eropa di papan atas Spanyol.

Valencia finis di posisi ke-16 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terburuk mereka di final sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86.

Los Che terakhir kali meraih posisi keempat pada musim 2018-19, dan meskipun posisi tersebut berada di luar jangkauan mereka musim ini, kembalinya ke Eropa pada musim 2024-25 akan mewakili musim yang sangat sukses bagi skuad muda.

Almeria, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 3-0 dari Alaves, yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen, hanya mengumpulkan enam poin dari 22 pertandingan mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

La Union masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, dan mereka tertinggal 11 poin dari posisi aman ke-17, hal ini mengkhawatirkan mengingat total poin mereka setelah 22 pertandingan.

Almeria memiliki rekor pertahanan terburuk di kasta tertinggi Spanyol musim ini, kebobolan 49 kali, termasuk enam kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka, namun mereka nyaris meraih hasil positif melawan Real Madrid di laga tandang terakhir mereka, memimpin 2-0 di kandang. Bernabeu sebelum menderita kekalahan 3-2 di menit-menit terakhir.

Pasukan Gaizka Garitano perlu menampilkan performa luar biasa untuk lolos dari zona tiga terbawah, namun mereka akan menghadapi beberapa pertandingan yang sangat sulit, menghadapi Athletic Bilbao dan Atletico Madrid dalam dua dari tiga pertandingan berikutnya setelah pertandingan ini.

UDA sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Valencia, termasuk hasil imbang 2-2 di awal musim ini, namun mereka belum pernah menang di Mestalla di kasta tertinggi Spanyol sejak Oktober 2013.

Valencia telah merekrut penyerang Peter dengan status pinjaman dari Real Madrid, dan ada kemungkinan pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam skuad untuk pertandingan akhir pekan ini dengan tim dasar divisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Gabriel Paulista kini telah pergi, mengakhiri kontraknya di Mestalla untuk bergabung dengan Atletico Madrid, sehingga klub tersebut kehilangan bek tim utama, sementara Sergi Canos dan Andre Almeida absen karena cedera.

Valencia juga masih tanpa jasa Mouctar Diakhaby karena keterlibatannya bersama Guinea di Piala Afrika, sehingga kemungkinan besar Cenk Ozkacar akan tampil di lini tengah pertahanan di sini.

Sedangkan untuk Almeria, Anthony Lozano menyetujui peminjaman ke klub dari Getafe pada hari batas waktu transfer, dan dia berupaya untuk terlibat dalam skuad untuk pertandingan ini.

Luka Romero juga tiba dengan status pinjaman dari AC Milan, sementara bek tengah berpengalaman Aleksandar Radovanovic pindah ke klub dengan status bebas transfer, dan kedua pemain juga diharapkan masuk skuad pada hari Sabtu.

Luis Suarez tetap tidak bisa diturunkan, sementara Ibrahima Kone diragukan tampil, namun tim tamu akan dapat menyambut kembali Largie Ramazani ke dalam skuad mereka, dengan penyerang tersebut tersedia setelah menjalani skorsing saat kekalahan kandang dari Alaves terakhir kali.

Namun, Sergio Akieme telah meninggalkan Almeria, dan bek kiri tersebut pindah ke klub Prancis, Reims, jadi harus ada perubahan di lini belakang untuk pertandingan ini. (red)

Perkiraan Susunan Valencia vs Almeria

Valencia : Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Ozkacar, Gaya; Guillamon, Pepelu; Perez, Guerra, D Lopez; Duro

Almeria : Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Centelles; Lopy, E Gonzalez; Arribas, Robertone, Baptistao; Ramazani

Prediksi Skor Valencia vs Almeria : 2-1