Prediksi Spezia vs FeralpiSalo, 29 Februari 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Spezia vs FeralpiSalo

MEDIAREALITAS – Prediksi Spezia vs FeralpiSalo, Pertandingan Serie B di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Spezia melawan lawan di Feralpisalò.

Spezia akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B melawan Modena.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Modena melepaskan 32 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Spezia sering kali berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyaknya gol yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diakreditasi oleh Spezia. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam game ini.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan Ascoli di kompetisi Serie B, Feralpisalò dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Feralpisalò berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ascoli melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patrizio Masini (32′) menjadi pencetak gol Ascoli.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Feralpisalò telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Feralpisalò benar-benar mampu menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, Feralpisalò tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke-8 pada 30/09/2023 dengan skor akhir adalah Feralpisalò 1-2 Spezia.

Hari itu, Feralpisalò menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrea La Mantia (84′).

Untuk lawannya, Spezia melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Salvatore Esposito (17′) dan Mirko Antonucci (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrea Colombo.

Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) dan Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Spezia Luca D’Angelo.

Manajer Feralpisalò Marco Zaffaroni harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) dan Federico Carraro (masalah otot) tidak akan tampil.

Kami merasa dalam pertandingan ini, Feralpisalò sudah cukup untuk mencetak gol ke gawang tim Spezia ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Spezia pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini. (*)

Prediksi Skor Spezia vs FeralpiSalo: 2-1