Prediksi Venezia vs Cittadella, 29 Februari 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Venezia vs Cittadella

MEDIAREALITAS – Prediksi Venezia vs Cittadella, Venezia menjamu tim tandang Cittadella di Stadio Pier Luigi Penzo dalam pertandingan Serie B ini pada hari Rabu.
Venezia akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Serie B vs Pisa.

Dalam laga tersebut, Venezia menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Bagi Venezia, golnya dicetak oleh Joel Pohjanpalo (62′) dan Marco Olivieri (92′). Untuk lawannya, Pisa mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicholas Bonfanti (68′) menjadi pencetak gol Pisa.

Venezia tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan Catanzaro di laga Serie B, Cittadella dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Pada pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Enrico Baldini (29′). Catanzaro melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pietro Iemmello (19′, 56′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Cittadella tidak kesulitan membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Cittadella juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Ada banyak hasil imbang antara kedua belah pihak. Dalam bentrokan head to head yang dimulai pada 10/05/2021, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Angka tersebut sangat tinggi yaitu 83 persen pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Total gabungan 9 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 gol Arancioneroverdi dan 4 gol dari Granata. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,5.

Manajer Venezia Paolo Vanoli akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Cittadella bisa menghadapi tantangan untuk mencetak gol melawan barisan Venezia yang menurut kami mungkin bisa meraih kemenangan.

Kami akan menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Venezia jika semuanya sudah dikatakan dan selesai. (*)

Prediksi Skor Venezia vs Cittadella: 0-1