Prediksi Spezia vs Catanzaro, 3 Februari 2024

oleh -16.579 views
Spezia vs Catanzaro

MEDIAREALITAS – Prediksi Spezia vs Catanzaro, Spezia akan menjamu rival tamunya Catanzaro di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Penggemar Spezia pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-3 di Serie B atas Pisa.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia memiliki 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sedangkan Spezia, pencetak golnya adalah Rachid Kouda (20′) dan Daniele Verde (36′, 45′). Di sisi lain, Pisa melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 12 diantaranya tepat sasaran. Ernesto Torregrossa (33′) dan Nicholas Bonfanti (76′) mencetak gol untuk Pisa.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Spezia tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Spezia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol.

Menjelang pertandingan ini, Spezia tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pada pertandingan sebelumnya, Catanzaro bermain imbang 1-1 pada pertandingan Serie B melawan Palermo.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Real Madrid, 3 Maret 2024

Dalam laga tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Catanzaro adalah Tommaso Biasci (29′). Palermo melepaskan 6 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Jacopo Segre (48′) menjadi pencetak gol Palermo.

Menggambarkan kecenderungan mereka terhadap pertandingan yang penuh aksi, gol mereka telah dicetak sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Catanzaro mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 12 dari total ini. Namun, tren seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Catanzaro belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen cruciatum) dan Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) tidak tersedia untuk bos Spezia Luca D’Angelo.

Kami pikir Spezia harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Jeroen Zoet, Luca Vignali, Ales Matějů, Dimitrios Nikolaou, Petko Hristov, Francesco Cassata, Salvatore Esposito, Nicolò Bertola, Daniele Verde, Diego Falcinelli dan Niccolò Pietra.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, 2 Maret 2024

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Catanzaro Vincenzo Vivarini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Nicolò Brighenti tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Aquile del Sud mungkin menggunakan formasi 4-4-2 yang menggunakan Andrea Fulignati, Mario Situm, Stefano Scognamillo, Kevin Miranda, Davide Veroli, Dimitrios Sounas, Luca Verna, Marco Pompetti, Jari Vandeputte, Pietro Iemmello dan Tommaso Biasci.

Catanzaro bakal kecewa jika tidak berhasil menembus pertahanan tim Spezia ini, namun hal itu diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Spezia setelah 90. Kami berharap pertandingan ini akan berlangsung cukup seimbang. (red)

Prediksi Skor Spezia vs Catanzaro: 2-1