Prediksi Reggiana vs FeralpiSalo, 3 Februari 2024

oleh -7.579 views
Reggiana vs FeralpiSalo

MEDIAREALITAS – Prediksi Reggiana vs FeralpiSalo, Reggiana menjadi tuan rumah bagi tim tamu Feralpisalò di Stadion Mapei-Città del Tricolore dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Reggiana berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-2 di Serie B atas AS Bari.

Pada pertandingan tersebut, Reggiana memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Untuk Reggiana, pencetak golnya adalah Riccardo Fiamozzi (23′) dan Alessandro Bianco (83′). Di sisi lain, Bari melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Reggiana tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 11 gol selama periode itu dan kebobolan total 8 kali.

Feralpisalò memasuki pertandingan ini setelah menang 5-1 di Serie B dengan mengalahkan Lecco di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Feralpisalò berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Feralpisalò, pencetak golnya adalah Bruno Martella (10′), Mattia Felici (66′), Karlo Butić (70′, 86′) dan Mattia Tonetto (94′). Di sisi lain, Lecco melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Buso (79′) mencetak gol untuk Lecco.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Feralpisalò turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 6 dari total ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-11 pada 28/10/2023 dengan skor akhir adalah Feralpisalò 0-3 Reggiana.

Pada hari itu, Feralpisalò menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Reggiana melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Janis Antiste (7′), Luca Cigarini (43′) dan Edoardo Pieragnolo (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Rapuano.

BACA JUGA :   Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Menurut kami, I Granata mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 pada laga melawan Francesco Bardi, Riccardo Fiamozzi, Paolo Rozzio, A. Marcandalli, Filippo Melegoni, Alessandro Bianco, Domen Črnigoj, Edoardo Pieragnolo, Janis Antiste, Mario Sampirisi dan Cedric Gondo.

Manajer Feralpisalò Marco Zaffaroni memiliki sejumlah pemain yang absen. Federico Carraro (masalah otot) dan Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin Leoni del Garda kemungkinan besar akan memilih sistem 3-5-2 dengan menurunkan Semuel Pizzignacco, Davide Balestrero, Luca Ceppitelli, Bruno Martella, Federico Bergonzi, Christos Kourfalidis, A. Luca Fiordilino, Davide Di Molfetta, Andrea La Mantia, Mattia Compagnon dan Karlo Butic.

Pada laga kali ini, Feralpisalò cukup berbahaya untuk menjebol barisan Reggiana, meski diperkirakan tidak akan sebanyak kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Reggiana saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya. (red)

Prediksi Skor Reggiana vs FeralpiSalo: 2-1