Prediksi Brescia vs Cittadella, 3 Februari 2024

oleh -29.579 views
Brescia vs Cittadella

MEDIAREALITAS  – Prediksi Brescia vs Cittadella, Brescia akan berhadapan dengan rival tamunya Cittadella di Stadio Mario Rigamonti dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Brescia akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cremonese.

Pada pertandingan tersebut, Brescia memiliki 33% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Cremonese melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gonzalo Abrego (30′) mencetak gol untuk Cremonese.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Brescia belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Brescia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Sampdoria di kompetisi Serie B, Cittadella dan pendukung tandangnya berharap bisa meraih hasil lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Cittadella memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Luca Pandolfi (53′). Untuk lawannya, Sampdoria melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Giordano (60′) dan Daniele Ghilardi (69′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Pemeriksaan pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Brescia telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Cittadella 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Rondinelle dan 7 dari Granata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-12 pada 04/11/2023 dan skor berakhir Cittadella 3-2 Brescia.

Dalam kesempatan itu, Cittadella berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Domenico Frare (Gol bunuh diri 4′), Giuseppe Carriero (13′), Alessio Vita (32′) dan Tommy Maistrello (81′).

Brescia melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Massimo Bertagnoli (69′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Perenzoni.

Mohamed Salim Fares (cedera tidak diketahui) dan Luca Lezzerini (cedera siku) akan absen untuk bos Brescia Rolando Maran.

Kami berpikir Rondinelle mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Lorenzo Andrenacci, Davide Adorni, Andrea Papetti, M. Mangraviti, L. Maria Dickmann, Massimo Bertagnoli, Dimitri Bisoli, Tom van de Looi, Nicolas Galazzi, Gabriele Moncini dan Birkir Bjarnason.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Granata kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-2-1, memilih Elhan Kastrati, Alessandro Salvi, Nicola Pavan, Stefano Negro, Federico Giraudo, Alessio Vita, Simone Branca, Giuseppe Carriero, Andrea Tessiore, Filippo Pittarello dan Luca Pandolfi.

Perasaan kami adalah bahwa Cittadella harus berusaha keras untuk bisa mencetak gol melewati tim Brescia yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Brescia saat wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Cittadella: 1-0