Prediksi RWDM vs Standard Liege, 3 Februari 2024

oleh -20.579 views
RWDM vs Standard Liege

MEDIAREALITAS – Prediksi RWDM vs Standard Liege, Pertandingan Divisi Pertama A di Edmond Machtensstadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah RWD Molenbeek menghadapi lawan berupa Standard Liège.

RWD Molenbeek tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Saint-Gilloise.

Pada pertandingan tersebut, RWD Molenbeek menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk RWD Molenbeek, golnya dicetak oleh Carlos Alberto (64′) dan Mickaël Biron (94′). Union Saint-Gilloise melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gustaf Nilsson (23′), Cameron Puertas (32′) dan Mohamed El Amine Amoura (52′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

RWD Molenbeek kurang efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, RWD Molenbeek juga mencatatkan jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 17.

Menjelang pertandingan ini, RWD Molenbeek tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Antwerp di laga Divisi Pertama A, Standard Liège dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Royal Antwerp mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mahamadou Doumbia (63′) menjadi pencetak gol Antwerpen.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Standard Liège, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,33, dengan rata-rata gol Les Rouches adalah 0,33. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut atau tidak di game ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-6 pada 02/09/2023 dengan skor akhir adalah Standard Liège 1-1 RWD Molenbeek.

Pada pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wilfried Kanga (25′).

Untuk lawannya, RWD Molenbeek melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Makhtar Gueye (20′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Van Damme.

Alexis De Sart (robek sebagian otot) dan William Klaus (cedera pinggul) tidak akan tersedia untuk manajer RWD Molenbeek Cláudio Caçapa. Pierre Dwomoh tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami RWD Molenbeek kali ini tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1, dengan memanfaatkan Theo Defourny, Mamadou Sarr, Philipe Sampaio, David Sousa, Marsoni Sambu, Jeff Reine-Adelaide, Xavier Mercier, Omotayo Adaramola , Ilay Camara, Carlos Alberto dan Makhtar Gueye.

Manajer Standard Liège Ivan Leko memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Ibe Hautekiet (cedera pergelangan kaki), Laurent Henkinet (cedera lutut), Cihan Çanak (cedera lutut) dan Nathan Ngoy (robek otot sebagian) tidak bisa bermain.

Dari sudut pandang kami, Les Rouches mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan menampilkan Arnaud Bodart, Marlon Fossey, Lucas Noubi Ngnokam, Konstantinos Laifis, Souleyman Doumbia, Steven Alzate, Hakim Sahabo, Isaac Price, William Balikwisha sebagai starter. , Moussa Djenepo dan Wilfried Kanga.

Kami berpendapat bahwa RWD Molenbeek mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melewati barisan Standard Liège yang menurut kami mungkin akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan juga.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 0-1 untuk Standard Liège di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor RWDM vs Standard Liege: 0-1