Prediksi Mohun Bagan vs East Bengal, 3 Februari 2024

oleh -26.579 views
Mohun Bagan vs East Bengal

MEDIAREALITAS – Prediksi Mohun Bagan vs East Bengal, Pertandingan antara ATK Mohun Bagan dan Benggala Timur berlangsung di kandang ATK Mohun Bagan, pada 03 Februari 2024.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 Liga Super n, dimana ATK Mohun Bagan berada di peringkat ke-5 klasemen dan Benggala Timur di peringkat ke-8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan (Kolkata).

ATK Mohun Bagan berada di posisi ke-5 n Liga Super. Mereka telah memainkan 10 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. ATK Mohun Bagan rata-rata 1,9 Poin Per Pertandingan di n Liga Super dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, ATK Mohun Bagan saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 5 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. ATK Mohun Bagan rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di n Liga Super di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 8 gol.

Benggala Timur berada di posisi ke-8 di Liga Super. Mereka telah memainkan 10 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Benggala Timur rata-rata 1,1 Poin Per Pertandingan di n Liga Super dengan total 11 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, Benggala Timur saat ini berada di peringkat 11. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. Benggala Timur rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di n Liga Super dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, ATK Mohun Bagan menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,9 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, ATK Mohun Bagan menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Benggala Timur menang 1 kali, seri 4 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi.

Tandang, Benggala Timur menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,67 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, ATK Mohun Bagan dan Benggala Timur telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 7 kali. ATK Mohun Bagan telah memenangkan 6, dan Benggala Timur telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan (Kolkata), tercatat 0 kemenangan untuk ATK Mohun Bagan, 0 kemenangan untuk Benggala Timur dan 0 pertandingan berakhir imbang.(red)

Prediksi Skor Mohun Bagan vs East Bengal: 3-1