Prediksi Rizespor vs Konyaspor, 3 Februari 2024

oleh -21.579 views
Rizespor vs Konyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Rizespor vs Konyaspor, Caykur Rizespor menjamu Konyaspor dalam pertandingan bernasib berbeda di Estadio Caykur Didi pada Sabtu pagi.

Tim tamu sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi sementara tuan rumah berusaha menembus empat besar.

Rizespor, yang baru saja promosi kembali ke kasta tertinggi Turki musim lalu, menikmati paruh pertama musim yang mengesankan dan bertujuan untuk membangunnya dengan mengamankan kualifikasi Eropa.

Namun, Black Sea Sparrowhawks telah berjuang dengan konsistensi, dengan kekalahan 4-0 dari Fatih Karagumruk terakhir kali menyoroti kesulitan mereka.

Meski kalah, tim asuhan Ilhan Palut tetap berada di peringkat kelima dengan 35 poin dari 23 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat Besiktas, menempatkan mereka dengan kuat di empat besar berkat laju bagus antara pertengahan November dan awal Januari yang menghasilkan hasil. tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan yang mengesankan selama periode ini di mana mereka mengumpulkan 15 poin dengan empat kemenangan dan tiga kali seri.

Rizespor kembali ke rumah, di mana mereka tampil tangguh musim ini, mengumpulkan 26 poin dari kemungkinan 36 untuk menjadikan mereka tim tuan rumah terbaik ketiga di liga sejauh ini. Mereka juga telah meraih dua kemenangan berturut-turut di depan pendukung mereka sendiri, dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tersebut dalam upaya untuk menyamai rekor empat kemenangan kandang berturut-turut mereka antara bulan November dan Januari.

Black Sea Sparrowhawks menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri, tidak hanya karena performa kandang mereka, namun juga rekor terbaru mereka melawan lawan hari Sabtu yang telah mereka kalahkan tiga kali dalam lima pertemuan terakhir mereka, kalah sekali dan seri sekali lagi.

Sementara itu, Konyaspor mengalami penurunan yang signifikan musim ini setelah finis di papan tengah klasemen di Super Lig musim lalu. Mereka hanya meraih empat kemenangan liga sejauh ini, ditambah sembilan kali seri dan sembilan kekalahan.

Anatolian Eagles hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan liga pertama mereka musim ini, namun menunjukkan tanda-tanda perbaikan setelah kembali dari jeda internasional November, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan berikutnya hingga Natal.

Namun, tahun 2024 dimulai dengan beberapa pertandingan sulit yang berakhir dengan kekalahan telak berturut-turut. Pertama, kekalahan 3-0 dari Galatasaray, diikuti kekalahan 7-1 di tangan Fenerbahce, menyebabkan pemecatan Hakan Keles setelah hanya 76 hari bertugas.

Fahrudin Omerovic kemudian ditunjuk untuk membawa Konya ke tempat yang aman, dan pria berusia 62 tahun itu memulai masa jabatannya dengan hasil imbang 1-1 berturut-turut dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih, sebelum menyerah 3-2 dari İstanbul Basaksehir terakhir kali.

Kekalahan ini merupakan kekalahan yang kejam bagi Anatolian Eagles, yang sempat unggul 2-0 di babak pertama sebelum kebobolan tiga gol di babak kedua, yang terakhir di masa tambahan waktu.

Konya terpaut tiga poin dari zona aman, dan kemenangan akhir pekan ini akan secara signifikan meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup. Namun, mereka hanya meraih satu kemenangan tandang musim ini, yang terjadi lima bulan lalu melawan Basaksehir.

Rizespor tidak akan diperkuat Azubuike Okechukwu karena ia sedang berusaha pulih dari cedera pergelangan kaki.

Mereka juga tidak akan diperkuat Khusniddin Alikulov, yang sedang menjalani tugas internasional bersama Uzbekistan di Piala Asia AFC.

Adolfo Gaich akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak sembilan gol terbanyak di tim gabungan sejauh musim ini.

Konyaspor tidak akan diperkuat oleh Gokhan Tore (robek ligamen), Adil Demirbag dan Muhammet Demir (ACL) untuk pertandingan ini, dengan ketiga pemain tersebut absen karena cedera.

Soner Dikmen juga akan dipaksa untuk menonton secara singkat karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning..(red)

Perkiraan Susunan Rizespor vs Konyaspor

Rizespor : Akkan; Sahin, Mocsi, Topcu, Hojer; Shelvey, Olawoyin; Keser, Varesanovic, Zeqiri; Gaich

Konyaspor: Slowik; Oguz, Yazgili, Damjanovic, Haubert; Subasi, Cicaldau, N’Zonzi; Moreno, Cikalleshi, Prip

Prediksi Skor Rizespor vs Konyaspor :  2-1