Prediksi Istanbul vs Istanbulspor, 3 Februari 2024

oleh -6.579 views
Istanbul vs Istanbulspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbul vs Istanbulspor, Istanbul Basaksehir berharap bisa mengumpulkan momentum saat mereka menghadapi Istanbulspor di Stadion Fatih Terim pada Sabtu sore.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dengan hasil yang kontras, dengan Grey Owls meraih kemenangan tandang dramatis dalam pertandingan hari Minggu lalu melawan Konyaspor.

Basaksehir kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang dramatis terakhir kali, bangkit dari defisit dua gol untuk mengalahkan Konyaspor 3-2.

Dua gol Louka Prip di babak pertama menempatkan Konya di kursi pengemudi, tetapi hattrick menakjubkan Krzysztof Piatek di 20 menit terakhir membalikkan keadaan bagi Grey Owls.

Pasukan Cagdas Atan saat ini menempati posisi kesembilan dalam tabel dengan 30 poin dari 23 pertandingan, terpaut enam poin dari tempat terakhir di Eropa dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

The Grey Owls akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang 1-0 mereka dari Fenerbahce, yang mengakhiri sembilan kemenangan beruntun mereka di kandang sendiri di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Basaksehir telah mendominasi pertemuan Super Lig mereka melawan Istanbulspor, meraih dua kemenangan dalam tiga pertemuan dan sekarang akan berusaha untuk menyelesaikan kemenangan ganda pertama mereka di liga atas lawan mereka pada hari Sabtu.

Dengan hanya 15 pertandingan tersisa di musim ini, Istanbulspor menghadapi tugas berat jika ingin menghindari degradasi. Saat ini terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin, mereka terpaut 13 poin dari zona aman.

Pasukan Osman Zeki Korkmaz berhasil meraih satu poin di pertandingan terakhirnya, berkat hasil imbang 1-1 dengan Samsunspor.

Emir Kaan Gultekin membuka skor untuk Istanbulspor, namun keunggulan mereka dibatalkan oleh gol penyeimbang Emre Kilinc 18 menit kemudian.

Meski mendapat jeda singkat dalam bentuk kemenangan 1-0 melawan Kayserispor, Istanbulspor kini menjalani dua pertandingan liga tanpa kemenangan.

Perjuangan mereka sepanjang musim ini dapat dikaitkan dengan kekurangan di kedua sisi lapangan: mereka mencetak gol paling sedikit di liga (17) dan memiliki rekor pertahanan terburuk kedua (kebobolan 42 gol dalam 23 pertandingan).

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Atan juga tidak dapat menyebutkan nama duo lini tengah Efe Arda Koyuncu dan Patryk Szysz yang berusia 25 tahun, yang masing-masing harus absen karena cedera hamstring dan ACL dan kemungkinan besar akan melewatkan sebagian besar sisa musim ini.

Piatek harus memimpin lini depan sekali lagi karena ia ingin menambah 10 golnya di liga musim ini.

Istanbulspor akan turun ke lapangan tanpa pemain depan berusia 25 tahun Mendy Mamadou, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Galatasaray.

Gultekin juga diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, dan Djakaridja Traore bisa menggantikan tempatnya di starting XI.(red)

Perkiraan Susunan Istanbul vs Istanbulspor

Istanbul : Babacan; Dubois, Duarte, Opoku, Lima; Ergun; Turuc, Ilkhan, Ozcan, Gurler; Piatek

Istanbulspor : Arda; Erdogan, Yesil, Deli; Sambissa, Vorobjovas, Santos, Loshaj, Yasar; Rroca, Traore

Prediksi Skor Istanbul vs Istanbulspor :  2-1