Prediksi Rennes vs Montpellier, 3 Februari 2024

oleh -24.579 views
Rennes vs Montpellier

MEDIAREALITAS – Prediksi Rennes vs Montpellier, Rennes dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu Montpellier HSC pada hari Sabtu di Roazhon Park.

Tiga gol di babak pertama memungkinkan Stade Rennais meraih kemenangan 3-2 atas Lyon Jumat lalu, sementara La Paillade memperpanjang rekor tanpa kemenangan liga mereka menjadi tiga pertandingan dengan hasil imbang 0-0 dengan Lille.

Setelah awal yang buruk di bulan Desember, kalah dalam dua pertandingan pembuka liga, Julien Stephan membawa Rennes kembali ke jalur yang benar.

Hanya dua pertandingan itulah yang membuat Stephan kalah di kompetisi ini sejak menggantikan Bruno Genesio sebagai pelatih pada November lalu.

Dengan kemenangan pada hari Sabtu, Les Rouge et Noirs dapat menyamai rekor kemenangan terlama kedua mereka di Ligue 1 dari musim lalu (empat), sementara dua kemenangan lagi akan menyamai rekor terpanjang mereka di musim 2022-23.

Les Rennais finis keempat di klasemen musim lalu, sebagian besar karena kehebatan menyerang mereka, mencetak gol terbanyak ketiga di liga (69), dan belakangan ini mereka berada dalam performa menyerang yang jauh lebih baik, mencetak beberapa gol dalam tiga pertandingan. empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Menjelang paruh kedua musim domestik, Rennes tertinggal tujuh poin dari tempat di Eropa musim depan, dengan 12 poin lebih sedikit pada tahap musim ini (25) dibandingkan yang mereka dapatkan pada musim 2022-23.

Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir Ligue 1 melawan Montpellier, mempertahankan enam clean sheet melawan mereka selama rentang waktu tersebut.

Montpellier masih belum pernah menang di Ligue 1 tahun ini, tetapi pertandingan mereka pekan lalu adalah sebuah langkah kecil ke arah yang benar, menahan tim peringkat kelima Lille tanpa tembakan tepat sasaran dan mencatatkan clean sheet domestik pertama mereka pada tahun 2024.

Pasukan Michel Der Zakarian tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di divisi teratas tetapi telah kalah empat kali dari lima pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi ini, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi di Metz bulan lalu (1-0).

Mencetak gol telah menjadi masalah bagi tim ini sepanjang musim, dengan La Paillade menjadi tim dengan jumlah gol paling sedikit ketiga yang dicetak di kasta tertinggi (19), gagal mencetak gol dalam pertandingan domestik berturut-turut.

Pada musim 2023-24, Montpellier belum pernah kalah dalam pertandingan domestik ketika mencetak gol pembuka tetapi telah kehilangan enam poin dalam kompetisi ini ketika melakukannya.

Penurunan poin tersebut bisa membuat mereka berada dalam posisi yang lebih kuat di klasemen, karena mereka saat ini hanya unggul tiga poin dari Lyon di playoff degradasi dan unggul empat poin dari Clermont di tempat degradasi kedua.

Meskipun mereka belum meraih banyak kesuksesan melawan Rennes di laga tandang, tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut, Montpellier berhasil menjaga mereka dari daftar pencetak gol di pertandingan liga berturut-turut, yang keduanya berlangsung di kandang sendiri.

Fabian Rieder sedang mengalami cedera kaki dan tidak akan bisa bermain untuk Rennes paling cepat bulan Maret, sementara Christopher Wooh mungkin akan kembali masuk skuad setelah Kamerun tersingkir di Piala Afrika oleh Nigeria (2-0) akhir pekan lalu.

Dari matchday 18 hingga 19, kami melihat satu perubahan pada Stade Rennais sebagai starter dengan Jeanuel Belocian masuk ke dalam lineup, menggantikan Warmed Omari.

Martin Terrier mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Lyon, dua gol pertamanya musim ini, dan gol lainnya datang berkat Desire Doue, gol ketiganya di kompetisi ini.

Boubakar Kouyate dari Montpellier berada di perempat final Piala Afrika bersama Mali, begitu pula Falaye Sacko, Issiaga Sylla akan bersama Guinea, yang berada di delapan besar turnamen itu, dan timnya akan menghadapi Dimitry Bertaud dan Kongo di pertandingan berikutnya, sementara Mousa Al-Tamari berada di babak delapan besar Piala Asia bersama Jordan.

Empat wajah baru yang tidak memulai pertandingan Coupe de France melawan SC Feignies (menang 4-0) berada di starting 11 akhir pekan lalu melawan Lille di Ligue 1, termasuk Christopher Jullien, Lucas Mincarelli, Joris Chotard dan Akor Adams.

Benjamin Lecomte hanya perlu melakukan dua penyelamatan gabungan dalam dua pertandingan terakhirnya di bawah mistar gawang di semua kompetisi, mengumpulkan clean sheet berturut-turut..(red)

Perkiraan Susunan Rennes vs Montpellier

Rennes :  Mandanda; Assignon, Belocian, Theate, Truffert; Bourigeaud, Le Fee, Santamaria, Blas; Kalimuendo, Terrier

Montpellier : Lecomte; Hefti, Omeragic, Jullien, Esteve, Sainte-Luce; Ferri, Savanier, Chotard; Khazri, Coulibaly

Prediksi Skor Rennes vs Montpellier:  2-1