Prediksi Gaziantep vs Kayserispor, 3 Februari 2024

oleh -198.579 views
Gaziantep vs Kayserispor

MEDIAREALITAS – Prediksi Gaziantep vs Kayserispor, Gaziantep dan Kayserispor bertanding di Super Lig Turki pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Tuan rumah, yang berada di zona degradasi, sangat membutuhkan kemenangan di sini untuk membawa mereka ke tempat aman, sementara tim tamu dapat menjauh dari zona degradasi dengan kemenangan.

Gaziantep melihat rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi enam pertandingan setelah kekalahan 2-1 dari Galatasaray di RAMS Park pada Senin malam.

Arda Kizildag memberi Gaziantep keunggulan di babak pertama, tetapi Wilfried Zaha menyamakan kedudukan dengan sisa waktu 18 menit sebelum Baris Yilmaz menyelesaikan kebangkitan Lions dengan gol di menit ke-89.

Perjuangan Gaziantep membuat mereka turun kembali ke zona degradasi, menduduki peringkat ke-17, hanya terpaut satu poin dari zona aman dengan 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

The Eagles akan kembali ke kandang pada hari Sabtu, bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan mereka di Stadion Gaziantep, yang menjadikan mereka tim tuan rumah terburuk ketiga di Super Lig.

Manajer Marius Sumudica berharap timnya dapat mengakhiri laju frustasi ini, namun tugas tersebut tampak menantang saat mereka menghadapi Kayserispor – tim yang belum pernah mereka kalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, dan kalah dalam tiga pertemuan terakhir.

Sementara itu, Kayserispor akhirnya mengakhiri delapan kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi setelah menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Antalyaspor pada hari Senin.

Anatolian Stars kebobolan lebih dulu, dengan Sam Larsson mencetak gol untuk Antalya. Namun, Ali Karimi mengembalikan keseimbangan pasukan Burak Yilmaz tepat setelah satu jam pertandingan, memastikan mereka mendapat poin.

Tim yang berbasis di Kayseri kini gagal menang dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, sebuah rekor yang mengakhiri kampanye Piala Turki mereka dengan kekalahan 2-1 dari tim divisi dua Genclerbirligi pada 18 Januari.

Performa buruk ini disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka baru-baru ini, dengan pasukan Yilmaz kebobolan 21 gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dibandingkan dengan mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Meskipun performa mereka menurun baru-baru ini, Kayserispor saat ini duduk di urutan ke-12 di tabel Super Lig, memiliki poin yang sama dengan Alanyaspor yang berada di urutan ke-13.

Gaziantep tidak akan diperkuat Max-Alain Gradel karena pemain Pantai Gading itu saat ini mewakili negaranya di Piala Afrika, yang diadakan di kandang sendiri.

Marko Jevtovic juga tidak bisa bermain untuk pertandingan ini, karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena mengumpulkan kartu kuning.

Di sisi cedera, Nicolas N’Koulou, Omurcan Artan dan Bryan Acosta mengalami masalah otot dan absen dalam pertandingan ini.

Penyerang berpengalaman Stephane Bahoken akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turutnya untuk tim tamu setelah cedera saat melawan Genclerbirligi pada 18 Januari.

Dia bergabung dalam tabel cedera Kayserispor bersama gelandang Nigeria Antony Uzodimma, yang telah absen sejak awal Desember karena masalah otot.

Julian Jeanvier dan Majid Hosseini masing-masing sedang menjalani tugas internasional bersama Guinea dan Iran, dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini.(red)

Perkiraan Susunan Gaziantep vs Kayserispor

Gaziantep : Nita; Ersoy, Kizildag, Sorescu, Djilobodji, M’Bakata; Maxim, Eskihellac, Soyalp, Markovic; Dragus

Kayserispor : Bayazit; Sazdagi, Attamah, Kolovetsios, Carole; Karimi, Yilmaz; Mane, Morte, Civelek; Cardoso

Prediksi Skor Gaziantep vs Kayserispor :  1-2