Prediksi Parma vs Venezia, 3 Februari 2024

oleh -10.579 views
Parma vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Parma vs Venezia, Pertandingan Serie B di Stadio Ennio Tardini pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Parma melawan Venezia.

Parma menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Modena.

Dalam laga tersebut, Parma menguasai 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Modena melepaskan 6 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Thomas Battistella (16′), Fabio Abiuso (23′) dan Fabio Ponsi (47′) mencetak gol untuk Modena.

Parma asuhan Fabio Pecchia telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Menjelang pertemuan ini, Parma belum pernah kalah dalam 16 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang luar biasa.

Venezia menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 di Serie B atas Ternana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Venezia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Gianluca Busio (84′). Di sisi lain, Ternana mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Venezia, setidaknya sudah tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,67, dengan jumlah rata-rata gol Venezia mencapai 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Almeria, 2 Maret 2024

Menjelang kontes ini, Venezia belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan mengenai bentrokan head-to-head mereka di masa lalu sejak 05/05/2002 menunjukkan bahwa Parma telah menang 3 kali dan Venezia 1, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 2 kali.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya diciptakan oleh I Crociati dan 8 gol dicetak oleh Arancioneroverdi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah laga Serie B hari ke-9 pada 07/10/2023 yang berakhir Venezia 3-2 Parma.

Hari itu, Venezia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gianluca Busio (46′), Tanner Tessmann (63′), dan Mikael Egill Ellertsson (78′).

Parma melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adrian Benedyczak (54′) dan Antonio Čolak (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Marseille, 3 Maret 2024

Bos Parma Fabio Pecchia akan senang karena tidak ada masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kami pikir I Crociati kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan Leandro Chichizola, Woyo Coulibaly, Botond Balogh, Yordan Osorio, Gianluca Di Chiara, Nahuel Estévez, Simon Sohm, Dennis Man, Adrián Bernabé, Valentin Mihaila dan Ange -Yoan Bonny.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Arancioneroverdi kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan sistem 4-4-2 dengan menurunkan Jesse Joronen, Antonio Candela, Michael Svoboda, Marin Sverko, Francesco Zampano, B. Steinn Bjarkason, Tanner Tessmann, Gianluca Busio, Dennis Johnsen, Christian Gytkjær dan Joel Pohjanpalo.

Perasaan kami adalah bahwa Venezia memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Parma ini, namun kemungkinan besar jumlah tersebut tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan 2-1 bagi Parma di babak penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana hal ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Parma vs Venezia: 2-1