Prediksi Reading vs Port Vale, 21 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Reading vs Port Vale

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Port Vale, Reading akan mencoba bangkit kembali dari kekalahan dari Portsmouth ketika mereka menyambut Port Vale di Select Car Leasing Stadium untuk kontes League One hari Selasa.

Sementara itu, The Valiants akan berusaha mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2024.

Reading menyaksikan enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan telak 4-1 dari pemimpin klasemen Portsmouth dalam pertemuan tandang hari Sabtu.

Akibat kekalahan tersebut, The Royals menuju pertandingan hari Selasa di posisi ke-18 di tabel League One dan tiga poin di atas zona degradasi.

The Royals sekarang akan pulang ke Berkshire, di mana mereka akan berusaha melanjutkan performa impresif mereka setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka sejak kalah dari Barnsley pada awal Desember.

Secara mengesankan, Reading telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 atas Charlton Athletic dalam pertandingan terakhir mereka di Select Car Leasing Stadium.

Setelah mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan liga kandang mereka sebelumnya, Reading akan berusaha untuk menampilkan penampilan bertahan yang kuat setelah kebobolan empat gol dalam pertandingan tandang hari Sabtu.

Mantan manajer Huddersfield Town Darren Moore memulai masa jabatannya di Port Vale dengan kekalahan tandang tipis 3-2 melawan rival degradasi Cheltenham Town.

The Valiants memimpin dua kali berkat sundulan Nathan Smith dan gol bunuh diri Curtis Davies, tetapi Robins mencetak dua gol dalam empat menit untuk membuat Port Vale mengalami kekalahan keempat dalam lima pertandingan liga.

Akibat kekalahan tersebut, Port Vale turun di bawah Cheltenham dan menempati posisi ke-22, membuat mereka terpaut dua poin dari zona aman menjelang lawatan tandang hari Selasa.

Setelah hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, Valiants akan sangat ingin meraih kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Blackpool 3-0 pada akhir Desember.

Tim tamu mungkin dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Reading pada pertandingan sebelumnya di bulan Agustus.

Bos Reading Ruben Selles diperkirakan tidak akan diperkuat duo bertahan Tom Holmes dan Jeriel Dorsett karena masalah cedera.

Charlie Savage duduk di bangku cadangan karena kekalahan dari Portsmouth, tetapi dia akan kembali ke tim setelah menandai penampilan pengganti hari Sabtu dengan sebuah gol.

Sam Smith mampu bermain lebih dari 35 menit melawan pemimpin liga setelah absen bermain imbang melawan Fleetwood karena kelelahan, dan penyerang tersebut sekarang dapat diberikan kesempatan untuk memimpin lini depan dalam pertandingan kandang hari Selasa.

Sedangkan untuk Valiants, mereka tidak dapat memanggil gelandang Ben Garrity dan penyerang Uche Ikpeazu, yang keduanya sudah lama absen.

Dan Gore, James Plant, dan Mitch Clark hampir kembali beraksi, namun pertandingan tengah pekan mungkin akan datang terlalu cepat bagi ketiganya.

Bek Dan Jones diperkirakan akan melakukan start kedua berturut-turut di lini belakang Port Vale, di mana ia akan bergabung dengan Kacper Lopata dan Smith.

Reading mungkin kalah dari Portsmouth dalam pertandingan tandang hari Sabtu, tapi setelah memenangkan empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, kami pikir Royals akan berbuat cukup untuk mengalahkan Port Vale dan melanjutkan performa kandang mereka yang mengesankan.(*)

Prediksi Pemain Reading vs Port Vale

Reading : Button; Yiadom, Mbengue, Bindon, Mola; Craig, Wing; Azeez, Knibbs, Ehibhatiomhan; Smith

Port Vale: Ripley; Jones, Lopata, Smith; Massey, Lowe, Ojo, Grant; Chislett; Wilson, Loft

Prediksi Skor Reading vs Port Vale: 3-1