Prediksi Cambridge vs Bolton, 21 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Cambridge vs Bolton

MEDIAREALITAS – Prediksi Cambridge vs Bolton, Cambridge United akan memiliki peluang untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut saat mereka menjamu Bolton Wanderers pada hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu yang mengejar promosi akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di League One.

Cambridge bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut untuk mencatat kemenangan 4-0 atas Carlisle United pada hari Sabtu.

Tim U memimpin terlebih dahulu melalui Sully Kaikai pada menit ke-14, sebelum mereka menambah gol mereka di babak kedua berkat gol bunuh diri Samuel Lavelle dan upaya Elias Kachunga dan Rhys Bennett.

Kemenangan komprehensif ini membawa Cambridge ke posisi ke-16, memperlebar jarak ke empat terbawah menjadi enam poin dengan 15 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah menikmati perjalanan sukses ke Brunton Park, Cambridge akan kembali ke Stadion Abbey, di mana mereka mengalami periode hasil yang tidak konsisten, setelah menang satu kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah hanya mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan liga kandang mereka, tim U akan mendapat tugas berat untuk merepotkan tim Bolton yang hanya kebobolan lima gol dalam sembilan pertandingan tandang mereka sebelumnya di divisi ketiga.

Meskipun Trotters tegas dalam perjalanan mereka, mereka kebobolan tiga gol dalam hasil imbang kandang yang menghibur hari Sabtu melawan Charlton Athletic.

Victor Adeboyejo mencetak gol kesembilannya musim ini untuk memberi Bolton keunggulan pada menit ke-19, sebelum Thierry Small dan Lloyd Jones mencetak gol untuk memberi Charlton keunggulan pada babak pertama.

Setelah memulihkan keseimbangan melalui Paris Maghoma, Trotters kembali tertinggal menyusul upaya Daniel Kanu pada menit ke-61, namun Jon Dadi Bodvarsson berhasil menyamakan kedudukan untuk memastikan Bolton memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan liga.

Meskipun Trotters telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, mereka akan frustrasi dengan fakta bahwa mereka telah seri tiga kali dari empat pertandingan sebelumnya di tingkat ketiga.

Alhasil, Bolton kini duduk di posisi ketiga dan terpaut tiga poin dari Derby County yang berada di posisi kedua, yang bermain dua pertandingan lebih banyak dari tim asuhan Ian Evatt.

Setelah gagal dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya melawan Cambridge, Bolton akan menjalani pertemuan hari Selasa dengan harapan meraih kemenangan tandang pertama mereka atas tim U sejak mencatatkan kemenangan 3-1 di Piala FA pada Januari 2000.

Bos Cambridge Neil Harris tidak dapat menggunakan jasa Harrison Dunk, Gassan Ahadme dan Fejiri Okenarbirhie karena cedera.

Jordan Cousins dapat dibawa kembali ke lini tengah setelah pemain berusia 29 tahun itu digantikan oleh Paul Digby di lineup awal hari Sabtu.

Pemain baru di bulan Januari, Macauley Bonne, mungkin harus menunggu lebih lama untuk menjadi starter pertamanya bagi klub, dengan Lyle Taylor diperkirakan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan kandang tengah pekan.

Adapun Bolton, mereka tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Dion Charles untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah penyerang tersebut mengalami kerusakan ligamen medial ringan dalam kemenangan Selasa lalu melawan Wycombe.

Charles ditemani oleh Nathan Baxter, Ricardo Santos dan Randell Williams, sementara George Thomason akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingan.

Bodvarsson dapat diberikan tempat sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di kedua pertandingan terakhir Bolton..(*)

Prediksi Pemain Cambridge vs Bolton

Cambridge : Stevens; Gibbons, Morrison, R. Bennett, Andrew; Cousins, Thomas; Kaikai, Kachunga, Lankester; Taylor

Bolton : Coleman; Jones, Toal, Iredale; Dacres-Cogley, Maghoma, Sheehan, Maghoma, Ashworth; Bodvarsson, Adeboyejo

Prediksi Skor Cambridge vs Bolton: 3-1