Prediksi Oxford vs Northampton, 21 Februari 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Oxford vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Oxford vs Northampton, Northampton Town akan berusaha meraih kemenangan kedua berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Kassam untuk pertemuan hari Selasa dengan Oxford United.

The Cobblers saat ini duduk di posisi ke-11 dalam tabel League One, sementara tuan rumah menuju kontes tengah pekan di posisi keenam.

Oxford mungkin menempati tempat playoff terakhir di League One, tetapi mereka akan frustrasi dengan fakta bahwa mereka telah seri empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka (W1), termasuk pertandingan tandang hari Sabtu dengan Wycombe Wanderers.

Pasukan Des Buckingham bermain imbang tanpa gol di Adams Park untuk memperpanjang rekor tandang tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan, meski mereka mendapat sedikit dorongan dari fakta bahwa mereka mencatatkan clean sheet tandang pertama mereka di liga sejak Oktober.

Sebagai hasil dari hasil imbang tersebut, Oxford kini unggul tiga poin dari tim peringkat ketujuh Stevenage, yang memiliki keunggulan satu pertandingan tersisa.

Setelah melakukan perjalanan ke Buckinghamshire pada akhir pekan, Oxford kini akan kembali ke Stadion Kassam, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan kandang berturut-turut setelah mengalahkan Wigan Athletic 4-2 dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Pertemuan hari Selasa akan menjadi pertemuan ketiga Oxford dengan Northampton musim ini setelah tim U mengklaim kemenangan 3-1 di Piala EFL pada bulan September, sebelum mereka mengalami kekalahan tipis di pertandingan liga terbalik bulan Desember.

Northampton, sementara itu, akan berada dalam suasana hati yang positif setelah mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan kandang 3-1 atas Bristol Rovers pada hari Sabtu.

Patrick Brough dan Mitchell Pinnock masing-masing mencetak satu gol sebelum Chris Martin memperkecil keunggulan Northampton, namun keraguan apa pun mengenai tujuan tiga poin sirna ketika Marc Leonard mengembalikan keunggulan dua gol pada menit ke-84.

Setelah mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan, Cobblers berada di posisi tengah meja yang nyaman dengan 12 poin memisahkan mereka dari zona degradasi dan lawan pada hari Selasa.

Setelah menikmati kesuksesan di kandang sendiri pada akhir pekan, Northampton sekarang akan melakukan perjalanan mereka untuk pertandingan hari Selasa, di mana mereka akan mencari performa pertahanan yang kuat, setelah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Tim tamu mungkin bisa mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Oxford, meskipun satu-satunya kekalahan mereka dalam periode itu terjadi dalam perjalanan terakhir mereka ke Stadion Kassam pada bulan Desember 2020.

Oxford diperkirakan tidak akan diperkuat Kyle Edwards dan Marcus Browne, yang terus berusaha memulihkan kebugaran penuhnya.

Elliott Moore absen dari skuad pertandingan hari Sabtu, dan bek tersebut masih diragukan tampil untuk pertandingan tengah pekan melawan Northampton.

Penandatanganan bulan Januari Will Goodwin dapat diberikan start pertamanya untuk klub setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Wycombe.

Sedangkan bagi tim tamu, daftar cedera mereka menampilkan Akin Odimayo, Sam Hoskins, Tyler Magloire, Danny Hylton dan Ali Koiki.

Bos Northampton Jon Brady mungkin tergoda untuk memilih susunan pemain yang sama yang memulai kemenangan kandang hari Sabtu atas Bristol Rovers.

Leonard akan terus memberikan ancaman gol dari sang gelandang setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir.(*)

Prediksi Pemain Oxford vs Northampton

Oxford : Cumming; Long, Negru, Long, Leigh; Brannagan, Mateta; Goodrham, Rodrigues, Goodwin; Harris

Northampton: Moulden; Willis, Sherring, Guthrie, Brough; Leonard, Fox, Hondermarck; Bowie, Pinnock, Simpson

Prediksi Skor Oxford vs Northampton: 3-1