Prediksi Reading vs Charlton, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Blackpool vs Oxford,

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Charlton, Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Reading. Reading menjaga ketatnya, melihat penghitungan gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Reading tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Derby County di kompetisi League One, Charlton Athletic berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Nathaniel Mendez-Laing (31′) mencetak gol untuk Derby County.

Melihat performa mereka, dan Charlton Athletic telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Charlton Athletic tentu bisa tampil lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Menjelang pertandingan ini, Charlton Athletic tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Memang sangat miskin.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 17/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Reading telah memenangkan 3 di antaranya & Charlton Athletic 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Royals dan 10 dicetak oleh The Addicks. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Reading, Rubén Sellés, dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Dom Ballard (pecahnya tendon patela) absen.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Manajer Charlton Athletic Curtis Fleming saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Miles Leaburn (cedera hamstring) dan Panutche Camara (serat otot robek) absen di sini.

Kami membayangkan bahwa Charlton Athletic kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Reading ini, meskipun jumlahnya mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Reading ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Reading vs Charlton : 2-1