Prediksi Port Vale vs Stevenage, 10 Februari 2024

oleh -19.579 views
Port Vale vs Stevenage

MEDIAREALITAS – Prediksi Port Vale vs Stevenage, Stevenage melakukan perjalanan ke Vale Park pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Port Vale.

Port Vale berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-1 di League One di pertandingan terakhir mereka di tangan Leyton Orient.

Idris El Mizouni (60′) menjadi pencetak gol Leyton Orient.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Port Vale. Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan Port Vale mengumpulkan 9 gol.

Menjelang pertandingan ini, Port Vale belum pernah dikalahkan di liga oleh Stevenage dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Reading di laga League One, Stevenage dan penggemar tandang mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Stevenage asuhan Steve Evans telah mencetak gol sebanyak 9 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka dalam periode yang sama adalah 5.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 11/1/2020 memberi tahu kita bahwa Port Vale telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Stevenage 1, dengan penghitungan hasil seri mencapai 3.

Total gabungan 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Valiants dan 3 diciptakan oleh Boro. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Bos Port Vale Andy Crosby akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Stevenage Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Port Vale akan menghadapi tantangan untuk mencetak gol melawan tim Stevenage yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan tipis 0-1 untuk Stevenage di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Port Vale vs Stevenage : 0-1