Prediksi Wigan vs Exeter City, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Wigan vs Exeter City

MEDIAREALITAS – Prediksi Wigan vs Exeter City , Exeter City akan mengunjungi Stadion DW pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Wigan.

Wigan berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 di League One melawan Peterborough United.

Wigan Athletic belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mencetak 9 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 7 kali.

Menjelang pertemuan ini, Wigan Athletic belum pernah dikalahkan di liga oleh Exeter City dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Exeter City akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di League One dengan mengalahkan Peterborough United dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Exeter City asuhan Gary Caldwell telah mencetak total 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 08/04/1995 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Exeter City. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Wigan tampil dominan melawan mereka, menang 100 persen dalam pertandingan tersebut.

Total gabungan 14 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 13 gol dari The Latics dan 1 gol The Grecians. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Mengenai pemain yang absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Wigan, Shaun Maloney, dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Scott Smith (cedera betis) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi  Legia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Bos Exeter City Gary Caldwell memiliki sejumlah pemain yang absen. Millenic Alli (cedera ringan) dan Demetri Mitchell (cedera ligamen) tidak akan tampil.

Kami membayangkan Exeter City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Wigan Athletic ini, namun hal itu diperkirakan tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan keunggulan tipis 2-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan ini. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik.(*)

Prediksi Skor Wigan vs Exeter City : 2-1