Prediksi Antwerp vs Club Brugge, 4 Februari 2024

oleh -31.579 views
Antwerp vs Club Brugge

MEDIAREALITAS – Prediksi Antwerp vs Club Brugge, Club Brugge tiba di Bosuilstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tuan rumah Antwerpen.

Antwerpen akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan tersebut, Antwerp berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Mahamadou Doumbia (63′). Untuk lawannya, Standard Liège melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Antwerpen berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Antwerp gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam kurun waktu tersebut. Kita akan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 3-3 pada pertandingan Divisi Pertama A dengan KV Kortrijk.

Dalam laga tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 30 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Philip Zinckernagel (16′), Brandon Mechele (77′), dan Igor Thiago (86′). Untuk lawannya, Kortrijk melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Afolabi (53′), Massimo Bruno (68′) dan Djibi Seck (97′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Club Brugge yang sangat klinis telah mencetak banyak gol selama 6 pertemuan sebelumnya (tepatnya 18). Itu membuat mereka mendapatkan rata-rata rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/05/2022 memberi tahu kita bahwa Antwerp telah memenangkan 1 di antaranya & Club Brugge 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Great Old dan 11 untuk Blauw-Zwart. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-12 pada 29/10/2023 dengan skor akhir Club Brugge 2-1 Antwerp.

Hari itu, Club Brugge berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ferrán Jutglà (45′) dan Hans Vanaken (90′).

Di sisi lain, Antwerp mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. George Ilenikhena (72′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Soumaïla Coulibaly (Cedera kaki), Björn Engels (Masalah tumit Achilles), Anthony Valencia (Fraktur poros fibula), Michel-Ange Balikwisha (Operasi lutut) dan Ritchie De Laet (Cedera otot) tidak bisa diturunkan untuk pelatih Antwerpen Mark van Bommel. Mandela Keita tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Kami pikir The Great Old harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menyerahkan start kepada Jean Butez, Gyrano Kerk, Toby Alderweireld, Zeno Van Den Bosch, Chidera Ejuke, Arbnor Muja, Owen Wijndal, Mahamadou Doumbia, Jurgen Ekkelenkamp, Jelle Bataille dan George Ilenikhena.

Manajer Club Brugge Ronny Deila harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Joel Ordóñez (cedera hamstring) dan Chemsdine Talbi (ligamen lutut robek) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Blauw-Zwart kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3, dengan memilih Simon Mignolet, Maxim De Cuyper, Jorne Spileers, Brandon Mechele, Bjorn Meijer, Andreas Skov Olsen, Casper Nielsen, Hans Vanaken, Hugo Vetlesen, Igor Thiago dan Philip Zinckernagel.

Kami merasa Antwerp harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Club Brugge yang menurut kami harus menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Club Brugge ketika semuanya sudah selesai.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Club Brugge: 0-1