Prediksi PSG vs Rennes, 26 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi PSG vs Rennes,

MEDIAREALITAS – Prediksi PSG vs Rennes, Kini dengan keunggulan yang tampaknya tak tertandingi di puncak klasemen Ligue 1, juara bertahan Paris Saint-Germain melanjutkan perjalanan mereka menuju kejayaan di kandang Rennes pada Minggu sore.

Les Parisiens mengalahkan Nantes 2-0 akhir pekan lalu dalam pertandingan yang dibayangi oleh perkembangan terkini dalam kisah Kylian Mbappe, sementara tim asuhan Julien Stephan tersingkir dari Liga Europa oleh AC Milan pada hari Kamis.

Beberapa mata tertuju pada bangku cadangan PSG di Stade de la Beaujoire akhir pekan lalu, di mana calon Parisien Mbappe mengambil tempat duduknya setelah memberi tahu klub bahwa ia akhirnya akan menyelesaikan kepergiannya yang sangat dinanti-nantikan di akhir. musim ini.

Dengan pemain berusia 25 tahun itu mengawasi dari belakang area teknis Luis Enrique, PSG memanfaatkan keberuntungan mereka saat melawan Nantes dan membutuhkan serangan yang dibelokkan secara kebetulan dari Lucas Hernandez untuk mendapatkan gol pertama pada menit ke-60, sebelum Mbappe melepaskan diri, memenangkan penalti dan mengkonversi gol. dari 12 yard untuk mengakhiri minggu yang penuh gejolak dengan tujuan biasa.

Mbappe, yang kini diketahui telah berjabat tangan dengan transfer ke Real Madrid, kembali ke kuali Parc des Princes untuk pertama kalinya sejak terungkapnya akhir pekan ini; apakah dia akan mendapat sambutan yang harmonis atau bermusuhan masih harus dilihat, tetapi masih banyak alasan bagi para penggemar PSG untuk tersenyum.

Kesuksesan akhir pekan lalu atas Les Canaris membuat pasukan Enrique unggul 13 poin atas peringkat kedua Brest di puncak klasemen Ligue 1, dan Les Parisiens telah memenangkan seluruh lima pertandingan mereka di Ligue 1, Liga Champions, dan Coupe de Prancis sejak awal bulan.

Tak terkalahkan dalam 18 pertandingan berturut-turut, juara bertahan Prancis harus kembali ke 7 November untuk terakhir kalinya mereka mengalami kekalahan – kalah 2-1 dari AC Milan di Liga Champions – dan tim tamu mereka yang akan datang sekarang dapat berempati ketika Rossoneri mengalami kemunduran.

Setelah dikalahkan 3-0 di San Siro pada leg pertama playoff Liga Europa, hanya pengulangan keajaiban Istanbul yang bisa menyelamatkan tim kontinental Rennes di Roazhon Park pada Kamis malam, dan tentu saja penonton tuan rumah yang bersemangat. memiliki keyakinan pada kemampuan tim mereka untuk melakukan perlawanan yang monumental.

Optimisme para pendukung Rouges et Noir pada awalnya cukup baik, ketika Benjamin Bourigeaud membuka skor di leg kedua saat pertandingan baru berjalan 11 menit, namun Luka Jovic membalas upaya pemain Prancis itu sebelum Rafael Leao juga membalas gol keduanya. malam.

Rennes yang terinspirasi oleh Bourigeaud masih terpuruk, ketika pemain berusia 30 tahun itu menyelesaikan hat-tricknya dari titik penalti, tetapi kemenangan telak 3-2 atas tim Italia itu hanya akan menjadi hadiah hiburan saat pasukan Stephan mengemas gol mereka. tas dan meninggalkan Liga Europa untuk satu tahun lagi.

Namun, Les Rouges et Noir membuat langkah besar untuk memastikan tempat di benua itu untuk musim 2024-25, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka untuk naik ke posisi ketujuh dalam klasemen, sekarang hanya terpaut empat poin lebih buruk dari posisi keempat. menempatkan Lille dan Monaco di posisi kelima.

Rekor itu juga membuat Rennes menang dalam tiga laga tandang berturut-turut melawan Clermont, Lyon dan Le Havre, namun sejak tahun 2007 – rangkaian yang mencakup kemenangan di PSG – tim tamu tidak memenangi empat laga tandang Ligue 1 berturut-turut, dan sang juara bertahan. 3-1 di Roazhon Park pada bulan Oktober untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun melawan musuh mereka di Breton.

Setelah ditarik keluar pada menit ke-70 dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Nantes, kapten PSG Marquinhos tidak berpartisipasi dalam latihan penuh bersama tim pada hari Kamis, sementara bek tengah lainnya Presnel Kimpembe (Achilles) dan Milan Skriniar (pergelangan kaki) juga absen.

Layvin Kurzawa (punggung) dan Sergio Rico (trauma kepala) juga mendapat tempat di ruang medis tuan rumah, tetapi Nuno Mendes tampaknya akan segera pulih dari masalah hamstring jangka panjangnya, setelah bisa berlatih dengan cederanya. rekan-rekan minggu ini.

Tidak diketahui apakah penurunan Mbappe ke bangku cadangan melawan Nantes terkait dengan transfer atau kebugaran – skenario terakhir ini masuk akal mengingat eksploitasi Liga Champions PSG – dan kembalinya ke starting XI pasti menanti pemain Prancis itu pada hari Minggu.

Dari penyerang PSG saat ini hingga mantan penembak jitu Parisien, Arnaud Kalimuendo tersedia lagi untuk layanan Ligue 1 setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Clermont karena akumulasi kartu kuning, begitu pula sesama striker Bertug Yildirim.

Fabian Rieder (kaki) dan Enzo Le Fee (hamstring) diperkirakan baru akan pulih dari cedera mereka di bulan Maret, dan meski tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari bentrokan dengan Milan, Stephan tentu perlu melihat lebih dekat pasukannya. untuk segala benjolan dan memar.

Dengan waktu pemulihan kurang dari 72 jam, Ludovic Blas dan Azor Matusiwa akan bersaing untuk menyegarkan lini tengah, sementara Guela Doue bisa menyerahkan posisinya sebagai bek kanan kepada Alidu Seidu yang kembali

Dengan waktu pemulihan kurang dari 72 jam, Ludovic Blas dan Azor Matusiwa akan bersaing untuk menyegarkan lini tengah, sementara Guela Doue bisa menyerahkan posisinya sebagai bek kanan kepada Alidu Seidu yang kembali.

Rennes sering kali memiliki resep sukses melawan PSG dalam beberapa waktu terakhir, dan meskipun mereka tersingkir dari kompetisi Eropa, seharusnya tidak ada masalah dengan kepercayaan diri tim tamu di tengah performa luar biasa mereka.

Namun, kelelahan saat menghadapi tim PSG yang segar dan tampil prima bisa menjadi resep bencana, dan kami memiliki keyakinan penuh pada sang juara untuk memanfaatkan upaya kontinental lawan mereka untuk mengambil langkah lain menuju kejayaan gelar..(*)

Prediksi Pemain PSG vs Rennes

PSG : Donnarumma; Hakimi, Pereira, Beraldo, Hernandez; Lee, Ugarte, Vitinha; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Rennes : Mandanda; Seidu, Omari, Theate, Truffert; Bourigeaud, Santamaria, Blas; Gouiri, Kalimuendo, Terrier

Prediksi Skor PSG vs Rennes : 3-1