Prediksi Marseille vs Montpellier, 26 Februari 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Marseille vs Montpellier

MEDIAREALITAS – Prediksi Marseille vs Montpellier, Marseille berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 atas Montpellier HSC ketika kedua belah pihak bertarung di Stade Velodrome pada pertandingan terakhir gameweek 23 pada hari Minggu.

Jean-Louis Gasset telah menggantikan Gennaro Gattuso setelah awal tanpa kemenangan Les Olympiens hingga tahun 2024, sementara lawan mereka bertujuan untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada musim 2023-24.

Gasset tidak lama menganggur, setelah dipecat oleh Pantai Gading pada pertengahan Piala Afrika 2023, sebuah kompetisi yang dimenangkan Gajah setelah menunjuk Emerse Fae.

Menggantikan Gattuso, yang tidak bisa mendalangi kemenangan di tahun baru, pelatih berusia 70 tahun itu menjadi manajer ketiga yang direkrut musim ini untuk tim yang tampil panas dan dingin sepanjang musim.

Marseille adalah salah satu dari tiga tim, bersama dengan Strasbourg dan Metz, yang belum meraih kemenangan dalam pertandingan liga pada tahun 2024, dan enam pertandingan tim tuan rumah tanpa mengamankan poin maksimal adalah yang terlama bagi klub sejak gagal meraih tujuh kemenangan pada Januari-Februari 2021 .

Bagaimanapun, Les Olympiens adalah satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum merasakan kekalahan kandang, meski tiga kali bermain imbang berturut-turut melawan Strasbourg (1-1), Monaco (2-2) dan Metz yang sedang kesulitan (1-1) telah berakhir. melihat mereka kehilangan posisi mereka sebagai tim tuan rumah terbaik di liga.

Setelah mendalangi kemenangan 3-1 atas Shakhtar Donetsk di babak playoff Liga Europa pada hari Kamis, Gasset berharap hal yang sama terjadi pada debut liganya untuk klub bersejarah tersebut.

Tim tandang mungkin memiliki 10 pertandingan tanpa kemenangan yang buruk melawan Marseille, tetapi Montpellier berharap untuk mengakhiri rekor buruk itu dalam pertandingan hari Minggu di Stade Velodrome.

Jika pola musim ini mengarah pada hasil hari Minggu, maka pasukan Michel Der Zakarian diperkirakan tidak akan mendapatkan poin maksimal, setelah menjalani seluruh musim tanpa kemenangan berturut-turut di Ligue 1.

MHSC mengalahkan Metz yang berada di peringkat kedua dari bawah dalam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-0, tetapi bermain melawan Marseille adalah hal yang berbeda, bahkan jika tuan rumah tidak dapat dikenali akhir-akhir ini.

Kalah dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka semakin menambah keraguan seputar Montpellier, yang 10 poin tandangnya hanya mengungguli Clermont (sembilan), Lorient (sembilan) dan lawannya pada hari Minggu (tujuh).

Ketidakmampuan mereka untuk mengubah potensi kekalahan menjadi hasil imbang berarti Montpellier sedang berjuang untuk bertahan hidup di Ligue 1, karena 22 poin membuat mereka setara dengan Lorient dan Nantes, yang terakhir menempati posisi playoff degradasi menjelang bulan-bulan terakhir kampanye.

Jonathan Clauss diskors setelah mengumpulkan kartu, sementara Amir Murillo (otot), Valentin Rongier (lutut) dan Bilal Nadir (ACL) absen pada hari Minggu.

Pierre-Emerick Aubameyang tampil cemerlang pada hari Kamis, dan mantan pemain Arenal itu harus memimpin serangan untuk Marseille.

Axel Gueguin absen musim ini karena cedera ACL, sementara cedera kaki Christopher Julien membuatnya absen hingga Maret.

Meskipun tidak mencetak gol di Ligue 1 sejak Oktober, tidak ada pemain Montpellier yang mampu menandingi atau melampaui tujuh gol pemain Nigeria itu di liga.

Pasukan Gasset harus memberi penghargaan kepada manajer baru mereka dengan poin maksimal melawan tim Montpellier yang tidak konsisten.(*)

Prediksi Pemain Marseille vs Montpellier

Marseille: Lopez; Merlin, Mbemba, Balerdi, Garcia; Ounahi, Gueye, Onana; Sarr, Moumbagna, Aubameyang

Montpellier : Lecomte; Omergaic, Jullien, Sagnan; Hefti, Sylla, Ferri, Chotard, Savanier; Nordin, Tamari

Prediksi Skor Marseille vs Montpellier: 3-1