Prediksi Portimonense vs Guimaraes, 18 Februari 2024

oleh -15.579 views
Portimonense vs Guimaraes

MEMDIAREALITAS  – Prediksi Portimonense vs Guimaraes, Portimonense akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi ketika mereka menjamu Vitoria de Guimaraes di putaran 22 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Os Vimaranenses gagal memenangkan tiga kunjungan terakhir mereka ke Estadio Municipal de Portimao sejak Juli 2020 dan akan memasuki akhir pekan untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Portimonense mendapat pukulan baru dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi saat mereka kalah 3-0 melawan Estrela Amadora ketika kedua tim bertanding di Estadio Jose Gomes Jumat lalu.

Alvinegros adalah arsitek dari kejatuhan mereka sendiri karena gol bunuh diri dari Carlinhos dan Kosuke Nakamura di kedua sisi gol Leo Jaba pada menit ke-13 membuat Estrela meraih kemenangan nyaman.

Portimonense kini gagal memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka sejak awal Desember – meraih satu hasil imbang dan kalah tujuh kali – sebuah rekor yang membuat mereka terjerumus ke dalam pertarungan degradasi.

Dengan 21 poin dari 21 pertandingan, pasukan Paulo Sergio saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Primeira, satu poin di atas tempat playoff degradasi dan memiliki poin yang sama dengan Estrela, Rio Ave dan Estoril Praia.

Performa buruk Portimonense disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka karena mereka kebobolan gol terbanyak kedua di liga (44) dan hanya menjaga dua clean sheet dalam 21 pertandingan mereka sejauh ini.

Vitoria de Guimaraes, sebaliknya, merasakan pahit “apa yang mungkin terjadi” Minggu lalu ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Benfica di Estadio Dom Afonso Henriques.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Tanpa ada yang memisahkan kedua tim di babak pertama, Andre Silva mencetak gol di menit ke-61 untuk membawa Guimaraes unggul 2-1 menjelang tahap akhir pertandingan, namun Arthur Cabral mengembalikan keseimbangan untuk As Aguias di menit ke-90 untuk memaksakan pembagian keuntungan. rampasan.

Sebelumnya, pasukan Alvaro Pacheco memastikan tempat mereka di semifinal Taca de Portugal pada 8 Februari, ketika mereka mengalahkan Gil Vicente 3-1 berkat gol di babak pertama dari Tiago Silva, Andre Silva dan Jota Silva.

Guimaraes memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim sembilan kemenangan dan tiga kali seri – dengan kekalahan 1-0 di Gil Vicente pada 28 Januari sebagai pengecualian.

Hasil bagus ini menempatkan Os Vimaranenses di jalur untuk mengamankan tempat di Europa karena mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan tim urutan keempat Braga di tempat kualifikasi Liga Conference.

Sementara Guimaraes akan berusaha untuk melanjutkan hasil imbang mereka melawan Benfica dan berpotensi melompati Braga akhir pekan ini, mereka bertandang ke Estadio Municipal de Portimao, di mana mereka gagal memenangkan tiga kunjungan terakhir mereka, kalah dua kali dan kalah sekali sejak kemenangan 1-0. pada bulan Juli 2020.

Portimonense akan turun ke lapangan tanpa jasa rekrutan Januari Tamble Monteiro, yang terus absen karena cedera ringan.

Goncalo Costa dan Lucas Ventura terpaksa keluar lapangan karena cedera pada setengah jam pertama melawan Estrela terakhir kali dan menjadi keraguan besar bagi pasukan Sergio.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sedangkan untuk Vitoria de Guimaraes, bek Kroasia Toni Borevkovic akan menjalani skorsing pertama dari tiga pertandingannya setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Benfica akhir pekan lalu.

Dengan ketidakhadirannya, Miguel Maga yang berusia 21 tahun harus masuk ke dalam skuad, membentuk tiga bek dengan Jorge Fernandes dan Tomas Ribeiro, sementara Tiago Silva dan Tomas Handel harus mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Dengan golnya melawan Benfica, Andre Silva kini telah mencetak gol di semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir Os Vimaranenses dan kami memperkirakan mantan striker Arouca itu akan menjadi ujung tombak serangan mereka sekali lagi, bersama Jota Silva dan Nuno Santos yang berusia 24 tahun.

Di sisi cedera, Vitoria de Guimaraes tetap tanpa Telmo Arcanjo dan bek Venezuela Mikel Villanueva, yang keduanya terus absen lama.

Portimonense akan menjalani 90 menit yang sulit melawan tim Vitoria de Guimaraes yang berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Eropa. Pasukan Pacheco hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka sejak November dan kami melihat mereka meraih hasil yang diinginkan.(*)

Prediksi Pemain Portimonense vs Guimaraes

Portimonense : Nakamura; Formiga, Pedrao, Alemao, Relvas, Costa; Dener, Ventura, Carlinhos; Varela, Pereira

Guimaraes: Marcelo; Maga, Fernandes, Ribeiro; Gaspar, Handel, T Silva, Mangas; Santos, A Silva, J Silva

Prediksi Skor Portimonense vs Guimaraes: 1-2