Prediksi Chaves vs Boavista, 17Februari 2024

oleh -12.579 views
Chaves vs Boavista

MEMDIAREALITAS  – Prediksi Chaves vs Boavista, Aksi berlanjut di babak 22 Liga Primeira Portugal saat Chaves dan Boavista saling berhadapan di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Sabtu.

Setelah meraih kemenangan nyaman 4-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September, Os Axadrezados akan menuju akhir pekan dengan berusaha meraih kemenangan ganda atas tuan rumah dan meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September.

Kurang dari setahun sejak mereka finis di peringkat ketujuh di liga, Chaves melihat status mereka di divisi teratas mendapat ancaman serius setelah musim yang mengecewakan.

Pasukan Joao Teixeira telah kalah 13 dari 21 pertandingan Liga Primeira mereka – satu lebih banyak dari total penghitungan mereka musim lalu – sambil meraih tiga kemenangan dan lima kali seri untuk mengumpulkan 14 poin dan duduk di posisi terbawah dalam tabel liga.

Performa buruk Chaves disebabkan oleh kesulitan mereka di kedua sisi lapangan karena mereka memegang rekor pertahanan terburuk di divisi ini dengan sudah kebobolan 47 gol dan mencetak jumlah gol paling sedikit keempat sejauh ini (20).

Tim Flaviense mendapat pukulan lain dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi Sabtu lalu ketika mereka kalah 1-0 melawan Moreirense di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas berkat gol Madson de Souza di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Chaves kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah lima kali dan meraih empat hasil imbang sejak meraih kemenangan 2-1 atas Vizela di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada 1 Desember.

Boavista, sebaliknya, kembali ke paruh atas klasemen Liga Primeira dengan kemenangan 2-1 atas Estoril Praia ketika kedua tim bertanding di Estadio do Bessa Sabtu lalu.

Vincent Sasso dan Robert Bozenik mencetak gol pada setengah jam pertama untuk membawa tuan rumah unggul menjelang turun minum sebelum striker Venezuela Alejandro Marques memperkecil ketertinggalan melalui golnya pada menit ke-54.

Ini menandai kemenangan kedua dalam 16 pertandingan Liga Primeira bagi pasukan Ricardo Paiva, yang telah kalah sembilan kali dan meraih lima hasil imbang sejak memulai musim dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan pembukaan mereka.

Dengan 24 poin dari 21 pertandingan, Boavista saat ini berada di urutan kesembilan klasemen liga, empat poin di atas Casa Pia di tempat playoff degradasi dengan hanya seperempat musim tersisa untuk dimainkan.

Namun, Os Axadrezados akan senang meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September saat mereka menghadapi tim Chaves yang gagal memenangkan empat pertemuan liga terakhir mereka, kalah dua kali dan dua kali seri sejak menang 2-1 pada bulan September. 2018.

Chaves akan memasuki pertandingan akhir pekan tanpa jasa gelandang Pedro Pinho, yang telah absen sejak mengalami cedera melawan Famalicao pada 7 Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dia bergabung dalam tabel cedera Flavienses bersama bek berusia 24 tahun Habbib Sylla, yang telah absen sejak mengalami masalah otot pada bulan Oktober.

Bek asal Brazil Ygor Nogueira juga akan menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingannya setelah mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Farense pada 4 Februari.

Sementara itu, kiper veteran Cesar Dutra melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL pada Februari 2023 dan kiper berusia 32 tahun itu absen dari skuad Boavista.

Dengan golnya melawan Estoril, Bozenik telah mencapai keterlibatan gol dua digit di liga (delapan gol dan dua assist) dan kami memperkirakan pemain internasional Slovakia itu akan memimpin serangan Os Axadrezados sekali lagi.

Tiga pertemuan terakhir antara Chaves dan Boavista menghasilkan total 12 gol dan kami mengantisipasi pertandingan penuh aksi akhir pekan ini. Pasukan Paiva menghadapi pertandingan ini sebagai tim yang sedang dalam performa terbaiknya dan kami mendukung mereka untuk memperluas dominasi mereka atas tuan rumah..(*)

Prediksi Pemain Chaves vs Boavista

Chaves : Souza; Vitoria, Fernandes, Pius; Correia, Essugo, Guzzo, Cruz; Ribeiro, Hernandez, Nwakali

Boavista : Goncalves; Agra, Abascal, Sasso, Ferreira; Makouta; Lourenco, Watai, Reisinho, Malheiro; Bozenik

Prediksi Skor Chaves vs Boavista: 1-3