Prediksi Porto vs Estrela, 18 Februari 2024

oleh -15.579 views
Porto vs Estrela

MEMDIAREALITAS  – Prediksi Porto vs Estrela, Baru saja mengalami kekalahan mengejutkan melawan Arouca, Porto berhadapan langsung dengan Estrela Amadora di Estadio do Dragao pada putaran 22 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Tim Tricolores keluar dari zona degradasi dengan kemenangan gemilang di kandang atas Portimonense terakhir kali dan akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Porto mengalami pukulan besar dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions saat mereka kalah 3-2 melawan Arouca ketika kedua tim bertemu di Estadio Municipal de Arouca pada hari Senin.

Rafa Mujica dan Cristo Gonzalez mencetak gol penyeimbang Evanilson pada menit kesembilan untuk memberi Arouquenses keunggulan di babak pertama, dan setelah Jason menggandakan keunggulan Arouquenses dengan tendangannya pada menit ke-60, Francisco Conceicao mencetak satu gol untuk Dragoes dengan empat menit tersisa. untuk bermain.

Sebelumnya, Porto gagal meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi pada 3 Februari ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh 10 pemain Rio Ave di Estadio do Dragao.

Dengan kekalahan tengah pekan ini, pasukan Sergio Conceicao kini gagal memenangkan pertandingan Liga Primeira berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2021, ketika mereka bermain imbang berturut-turut melawan Belenenses, Braga dan Boavista.

Kemerosotan performa ini membuat upaya Porto untuk mengamankan tiket Liga Champions terancam karena mereka kini duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira, tujuh poin di belakang tim urutan kedua Benfica di tempat playoff Liga Champions.

Dengan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal sudah di depan mata, juara Portugal 30 kali itu akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan moral dan menentukan jalannya pertemuan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Estrela Amadora, di sisi lain, meraih tiga poin penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup saat mereka mengamankan kemenangan 3-0 atas Portimonense di Estadio Jose Gomes Jumat lalu.

Meski hanya menguasai 36% penguasaan bola dan bermain di belakang hampir sepanjang pertandingan, gol Leo Jaba pada menit ke-13 dan gol bunuh diri Carlinhos dan Kosuke Nakamura membuat tuan rumah meraih kemenangan nyaman.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan pasukan Sergio Vieira, yang menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan dan gagal memenangkan tujuh pertandingan sebelumnya, hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 21 poin.

Estrela telah mengamankan lima kemenangan dalam 21 pertandingan Liga Primeira mereka sementara kalah 10 kali dan mengklaim enam kali seri untuk mengumpulkan 21 poin dan duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga, hanya satu poin di atas titik playoff degradasi dan menyamakan poin dengan Estoril Praia, Rio Ave dan Portimonense .

Pertandingan selanjutnya bagi Tricolores adalah tantangan berat melawan tim Porto yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan liga sebelumnya, mencetak delapan gol dan menjaga dua clean sheet sejak Desember 2008.

Meski Estrela akan berusaha mengakhiri laju buruk ini dan mengamankan kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Oktober, hasil tandang mereka tidak berarti apa-apa karena mereka gagal memenangkan tujuh laga tandang terakhir, kalah empat kali dan mengklaim kemenangan. tiga kali seri sejak awal November.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Porto harus menghadapinya tanpa jasa bek berpengalaman Fabio Cardoso, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah di menit-menit akhir saat melawan Arouca terakhir kali.

Gelandang Argentina Alan Varela terpaksa keluar lapangan karena cedera sesaat sebelum jeda istirahat melawan Arouquenses dan pemain berusia 22 tahun itu diragukan tampil bagi pasukan Conceicao.

Ivan Marcano telah absen sejak mengalami cedera ACL pada pertandingan bulan September melawan Estrela dan bek asal Spanyol itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Sedangkan untuk Estrela, Vieira tidak akan bisa menggunakan jasa bek veteran Miguel Lopes, yang telah absen sejak cedera dalam pertandingan piala melawan Moreirense pada bulan November.

Menyusul penampilan tim yang mengesankan melawan Portimonense, kami memperkirakan Tricolores akan menurunkan starting XI yang serupa, dengan Kialonda Gaspar, Pedro Mendes dan Ruben Lima kembali membentuk tiga bek.

Di lini serang, kami mengharapkan tiga pemain depan yang tidak berubah yaitu Regis N’Do, Rodrigo Pinho dan striker Brasil Jaba, yang memiliki tujuh keterlibatan gol di liga musim ini.(*)

Prediksi Pemain Porto vs Estrela

Porto : Costa; Mario, Pepe, Otavio, Wendell; Eustaquio, Gonzalez; Conceicao, Pepe, Galeno; Evanilson

Estrela : Brigido; Gaspar, Mendes, Lima; Santos, Cordeiro, Souza, Nilton; N’Do, Pinho, Jaba

Prediksi Skor Porto vs Estrela: 1-0