Prediksi Portimonense vs Arouca, 3 Februari 2024

oleh -4.579 views
Portimonense vs Arouca

MEDIAREALITAS – Prediksi Portimonense vs Arouca, Portimonense dan Arouca menguasai bola di babak 20 Liga Primeira ketika mereka saling berhadapan di Estadio Municipal de Portimao pada hari Sabtu.

Tim Arouquenses memasuki akhir pekan dengan penampilan bintang lima melawan Vizela dan akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Portimonense menghindari tergelincir ke dalam gambaran degradasi saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas Boavista ketika kedua tim bertanding di Estadio do Bessa Minggu lalu.

Tim Alvinegros menunjukkan penampilan menyerang yang berkelas saat Helio Varela, Sylvester Jasper, Carlinhos dan Luan Campos semuanya mencetak gol untuk membuat pasukan Ricardo Paiva mengalami kekalahan liga kesembilan mereka musim ini.

Ini adalah kemenangan tandang Liga Primeira pertama dalam empat bulan bagi Portimonense, yang selalu kalah dalam lima pertandingan tandang sebelumnya, kebobolan 15 gol dan hanya mencetak tiga gol sejak awal Oktober.

Setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 dan mengawali tahun baru dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan di Rio Ave, rentetan dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka telah membuat tim asuhan Paulo Sergio berhasil lolos dari bahaya. daerah.

Portimonense telah meraih enam kemenangan dan tiga kali seri dalam 19 pertandingan Liga Primeira mereka sejauh ini untuk duduk di urutan ke-11 dalam tabel, empat poin di atas tim urutan ke-16 Rio Ave di tempat playoff degradasi, dan mereka bisa menyamai peringkat ketujuh Farnese dengan semua tiga poin akhir pekan ini.

Di Utara, Arouca menampilkan performa terbaik Minggu lalu ketika mereka mengalahkan Vizela 5-0 di Estadio Municipal de Arouca.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áLegia Warszawa vs Molde, 23 Februari 2024

Cristo Gonzalez dan Rafa Mujica bekerja sama untuk mengalahkan Vizelenses saat mereka berdua mencetak dua gol untuk menginspirasi tim tuan rumah meraih kemenangan terbesar mereka musim ini.

Sebelumnya, pasukan Daniel Sousa mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi pada 20 Januari ketika mereka mengalahkan Estoril Praia 2-1 berkat gol Mujica dan Tiago Esgaio.

Setelah memasuki tahun baru, peningkatan performa ini membuat Arouca naik ke paruh atas tabel Liga Primeira saat mereka duduk di posisi kedelapan, sama dengan 22 poin dengan Gil Vicente dan Famalicao.

Lawan berikutnya bagi Arouquenses adalah tim lawan yang gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 4-1 di Taca da Liga pada bulan Desember 2015.

Penandatanganan bulan Januari, Tamble Monteiro, melanjutkan masa absennya karena cedera ringan dan penyerang berusia 23 tahun itu tidak bisa bermain untuk Portimonense.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Setelah tampil impresif melawan Boavista, Carlinhos kini telah mencetak enam gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan liga dan kami memperkirakan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali memimpin serangan tuan rumah, bersama Varela, Jasper, dan Hildeberto Pereira.

Sedangkan untuk Arouca, Sousa tidak bisa menggunakan jasa bek asal Brazil Quaresma, yang sudah absen sejak mengalami cedera lutut parah pada Agustus lalu.

Rekan senegaranya Vitinho telah melewatkan enam pertandingan terakhir Arouquenses karena cedera dan pemain berusia 24 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Jumat.

Nama-nama lain dalam tabel cedera klub termasuk gelandang berpengalaman Nino Galovic dan pemain yang dikontrak Januari Yanis Hamache, yang saat ini sedang memulihkan diri dari masalah otot.

Menyusul penampilan tim yang luar biasa melawan Vizela, Sousa tidak punya alasan besar untuk bermain-main dengan tim utamanya, yang berarti kita bisa melihat duo Gonzalez dan Mujica memimpin serangan sementara Tiago Esgaio, Rafael Fernandes, Francisco Montero dan Weverson harus mempertahankan peran mereka di lini depan. ujung lapangan yang berlawanan..(red)

Perkiraan Susunan Portimonense vs Arouca

Portimonense : Nakamura; Moura, Pedrao, Relvas, Seck; Ventura, Dener; Varela, Carlinhos, Jasper; Pereira

Arouca : Arruabarrena; Esgaio, Fernandes, Montero, Weverson; Simao, Eboue, Jason, Sylla; Gonzalez, Mujica

Prediksi Skor Portimonense vs Arouca : 1-1