Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon , 4 Februari 2024

oleh -9.579 views
Famalicao vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS – Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon , Penghuni papan tengah Famalicao akan menjamu pemuncak klasemen Sporting Lisbon di Liga Primeira Portugal di Stadion Kota Famalicao pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah telah kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu di semua kompetisi, namun mereka akan mencari kejutan yang tidak terduga untuk menjauh dari zona degradasi dan berpotensi menambah intrik dalam perburuan gelar.

Famalicao menderita kekalahan kedua berturut-turut, kalah 1-0 dari Moreirense di Parque Desportivo Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada Minggu malam.

Vila Nova sempat menyamakan kedudukan di babak pertama tetapi berhasil bertahan tanpa kebobolan. Mereka bangkit di babak kedua, namun gol Maracas pada menit ke-82 untuk Moreirense menenggelamkan kapal Famalicao.

Sebelumnya, tim asuhan Joao Pedro Sousa telah meraih kemenangan pertama mereka tahun ini pada 13 Januari, ketika mereka mengalahkan 10 pemain Casa Pia 2-0 di Estadio Pina Manique untuk menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi. Namun, mereka gagal memanfaatkannya, kalah 2-1 dari Braga di game berikutnya.

Famalicao kini telah kalah tujuh kali dari 19 pertandingan Liga Primeira mereka sambil mengklaim lima kemenangan dan tujuh kali seri untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk di urutan 10 dalam tabel, lima poin di atas tempat playoff degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Pisa, 3 Maret 2024

Vila Nova lebih baik di kandang daripada di laga tandang, tetapi mereka kesulitan di kandang sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir – tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut di Stadion Kota Famalicao.

Tantangan mereka selanjutnya lebih berat lagi, menghadapi tim yang hanya mereka kalahkan dua kali dalam 14 pertemuan, dan kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Sporting Lisbon, di sisi lain, sedang dalam performa terbaiknya dengan enam kemenangan liga berturut-turut, termasuk kekalahan telak 8-0 atas Casa Pia di pertandingan terakhir.

Ini menandai kemenangan 8-0 kedua mereka musim ini, mencerminkan kemenangan mereka di Taca de Portugal melawan Dumiense CJPII pada bulan November.

Sebastian Coates, Viktor Gyokeres dan Francisco Trincao masing-masing mencetak dua gol, sementara Pedro Goncalves dan Geny Catamo menambah skor.

Bertekad untuk merebut kembali gelar Liga Primeira setelah kemenangan terakhir mereka pada musim 2020-21, Sporting Lisbon menikmati musim yang luar biasa sejauh ini, mengumpulkan 49 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka, unggul satu poin dari tim peringkat kedua Benfica dan lima poin lebih banyak dari tim peringkat ketiga. Pelabuhan.

Upaya Sporting untuk meraih gelar lain sebagian besar didorong oleh serangan kuat mereka, yang paling produktif di liga dengan 53 gol, dan Famalicao, yang hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhirnya, mungkin akan mengalami malam yang panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, 2 Maret 2024

Penuh percaya diri dari kemenangan beruntun mereka, Sporting Lisbon difavoritkan untuk memperpanjang rekor mereka pada hari Sabtu melawan lawan yang belum pernah mereka kalahkan sejak tahun 2020.

Tuan rumah memiliki catatan bersih menuju pertandingan ini, tanpa ada pemain yang cedera atau diskors.

Jhonder Cadiz memimpin daftar pencetak gol untuk Vila Nova dengan enam gol liga sejauh ini dan dia diharapkan menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Sementara itu, tim tamu tidak akan diperkuat Hidemasa Morita, yang saat ini memperkuat timnas Jepang di Piala Asia, dan Ousmane Diomande, yang bertandang ke AFCON bersama Pantai Gading.

Dari segi cedera, Lions tetap tanpa Jerry St. Juste dan bek remaja Ivan Fresneda, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot dan bahu.

Dengan dua golnya melawan Casa Pia, Gyokeres kini telah mencetak 20 gol dan sembilan assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan striker asal Swedia itu akan berusaha menambah jumlah golnya pada hari Sabtu.(red)

Perkiraan Susunan Famalicao vs Sporting Lisbon

Famalicao : Junior; Nathan, Riccieli, Otavio, Moura; Youssouf, Topic; Fonseca, Sa, Dobre; Cadiz

Sporting Lisbon : Adan; Quaresma, Coates, Inacio, Esgaio; Hjulmand, Goncalves, Santos; Trincao, Paulinho, Gyokeres

Prediksi Skor Famalicao vs Sporting Lisbon  : 1-2