Prediksi Sittard vs Heerenveen, 4 Februari 2024

oleh -25.579 views
Sittard vs Heerenveen

MEDIAREALITAS – Prediksi Sittard vs Heerenveen, Fortuna Sittard bertujuan untuk memperpanjang tiga pertandingan tak terkalahkan mereka ketika mereka menyambut Heerenveen di Stadion Fortuna Sittard pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan akhir pekan ini dengan tujuan untuk meraih gelar ganda di liga atas tuan rumah mereka, setelah mengklaim kemenangan 3-0 pada pertemuan sebelumnya.

Fortuna Sittard meraih kemenangan liga pertama tahun 2024 saat mereka mengalahkan FC Volendam 1-0 di Stadion Kras pada Minggu malam.

Pasukan Danny Buijs memimpin lima menit memasuki babak kedua melalui Inigo Cordoba, dan itu sudah cukup untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang ketat.

Alhasil, Fortunezen naik ke peringkat 10 klasemen Eredivisie dan kini hanya terpaut tiga poin dari tempat terakhir di Eropa.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan dengan sedikit pilihan di antara tim selama sembilan pertemuan terakhir, yang telah menghasilkan empat kemenangan masing-masing dan sekali imbang.

Setelah empat pertandingan kandang tak terkalahkan mereka baru-baru ini berakhir, tuan rumah hari Sabtu akan berusaha menghindari kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret.

Heerenveen harus puas mendapat bagian dari pertandingan mereka melawan AZ Alkmaar, yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Abe Lenstra pada hari Minggu.

Pasukan Kees van Wonderen tertinggal lebih dulu akibat gol pembuka Vangelis Pavlidis namun berhasil membalikkan keadaan melalui gol bunuh diri Jordy Clasie dan tendangan Luuk Brouwers, sebelum Pawel Bochniewicz secara tidak sengaja mengarahkan bola melewati kipernya sendiri untuk menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan.

Dengan perolehan 21 poin dari 19 pertandingan musim ini, De Superfriezen duduk di urutan ke-12 klasemen, terpaut dua poin dari tempat di paruh atas.

Saat ini dengan rekor pertahanan terburuk kedua, tim tamu hari Sabtu harus memperketat lini belakang untuk menghindari pertandingan tandang yang sia-sia.

Deroy Duarte dari Fortuna saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Cape Verde di Piala Afrika yang sedang berlangsung, sehingga dia tidak bisa ikut serta dalam pertandingan ini.

Inigo Cordoba baru-baru ini membuka akun Eredivisie-nya untuk musim ini pada kali ke-18 dari permintaan terakhirnya, dan sang penyerang akan berusaha melanjutkan apa yang ia tinggalkan.

Ion Nicolaescu tetap absen untuk Heerenveen karena masalah otot yang membuatnya gagal tampil sejak akhir Desember.

Setelah tersingkir dari Piala Asia bersama tim nasional Irak, Hussein Ali yang berusia 21 tahun bisa kembali beraksi untuk tim tandang akhir pekan ini.

Fortuna Sittard adalah tim yang lebih baik menjelang pertemuan akhir pekan ini, dan ditambah dengan keuntungan tambahan bermain di kandang sendiri, kami ingin mereka menyelesaikan tugasnya di akhir 90 menit. (red)

Perkiraan Susunan Sittard vs Heerenveen

Sittard : Verrips; Ferati, Dijks, Siovas, Guth, Pinto; Lonwijk, Rosier, Halilovic; Cordoba, Sierhuis

Heerenveen : Noppert; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Van Ottele, Olsson; Walemark, Brouwers, Sahraoui; Van Amersfoort

Prediksi Skor Sittard vs Heerenveen : 2-1