Prediksi Persebaya vs Bhayangkara, 4 Februari 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Persebaya  vs Bhayangkara

MEDIAREALITAS – Prediksi Persebaya  vs Bhayangkara, Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (4/2/2024), dalam lanjutan Liga  Indonesia.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster, mengatakan berdasarkan pengalamannya melatih di Liga  Indonesia, semua tim akan selalu bekerja keras dan memberikan pertarungan yang sulit saat di lapangan.

“Kami tidak dapat meremehkan lawan atau tim mana pun yang berada di papan bawah karena mereka selalu menampilkan permainan yang sulit, ini dari pengalaman saya melatih di Indonesia,” ucapnya.

Bahkan, saat ditanya wartawan terkait absennya penyerang asing Bhayangkara FC Junior Brandao akibat akumulasi kartu kuning.

“Dari pengalaman saya di Indonesia, tidak peduli siapa yang anda mainkan, semua tim bertarung dan mereka bekerja keras untuk meraih hasilnya,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya bersyukur masih dapat melakukan persiapan dengan baik serta dapat menganalisa permainan dengan para pemain.

“Kami dalam keadaan bagus, saya dapat menganalisis permainan dengan para pemain dan melakukan beberapa momen saat latihan. Serta menentukan langkah untuk meningkatkan tim pada pertandingan besok,” ujarnya.

Selain itu, pelatih kelahiran Irlandia Utara tersebut, berpesan kepada para pemainnya untuk bisa menerapkan taktik yang telah diberikan tim pelatih.

“Yang terpenting saya akan fokus kepada tim untuk mengembangkan permainan dan yang paling penting juga para pemain dapat menjalankan perannya masing-masing untuk melawan Bhayangkara FC besok,” tuturnya.

Sementara itu, pemain tengah Persebaya Muhammad Hidayat bersama rekannya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC dan berusaha meraih tiga poin dalam pertandingan besok.

“Persiapan kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan siap menjalankan taktik yang telah diberikan oleh pelatih. Tinggal bagaimana kami main besok dan menjalankannya dengan baik serta berusaha untuk meraih tiga poin, Insya Allah,” ujarnya.

BACA JUGA :   Prediksi  Rennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Kubu Bhayangkara FC juga bertekad meraih tiga poin di kandang Persebaya Surabaya karena pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

“Persiapan kami sangat baik karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir sebelumnya, terlebih laga ini sangat penting, karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin penting ini untuk meningkatkan kondisi kami,” ucapnya.
Menurut pelatih asal Argentina tersebut, akan sulit untuk menghadapi tim seperti Persebaya saat berlaga di Stadion GBT Surabaya.

“Kami tahu bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan juga mereka main di kandang, tapi kami dalam kondisi baik, ini hal yang baik. Kami akan mencoba menang besok,” katanya.

Meskipun, kata dia, dalam 10 laga terakhir Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali, meski sudah berganti pelatih.

“Setiap laga semua tim akan bermain dengan kondisi yang berbeda, semua pemain juga akan belajar untuk latihan, para pemain pasti yakin akan semakin berkembang. Besok adalah permainan sulit bagi kami,” ujarnya.

Persebaya Surabaya masih belum mendapatkan hasil memuaskan, meskipun sudah ditangani pelatih anyar Paul Munster.

Terkini, mereka hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20, Selasa (30/1/2024) lalu.

Dengan demikian, Bajul Ijo sudah gagal menang dalam 10 laga beruntun, dan tetap tercecer di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2023-2024.

Mereka cuma berjarak enam poin dari zona degradasi, dan mesti segera bangkit jika tak mau kian merosot.

Menurut Paul Munster, salah satu kekurangan timnya adalah penyelesaian akhir yang kurang apik. Itu terlihat saat gagal mengalahkan PSIS Semarang di kandang sendiri.

“Kami punya banyak peluang gol. Bukan cuma peluang, tapi peluang gol. Saya sangat tidak bahagia dengan lini depan karena saya punya ekspektasi besar terhadap mereka,” keluh juru taktik asal Irlandia Utara itu.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Paul Munster berharap, trio Brasil, Bruno Moreira, Paulo Henrique, dan Robson Duarte, bisa lebih tajam saat melawan Bhayangkara FC nanti.

“Saya yakin, seharusnya kami bisa mencetak gol lebih dari ini. Kami harus recovery dan fokus next game, kami harus paham situasi ini,” tambahnya.

Bhayangkara FC, di sisi lain, merupakan juru kunci Liga 1 2023-2024. Pada pertemuan pertama, Persebaya mampu menang 2-1 atas tim berjuluk The Guardians itu.

Namun, itu sudah lama berlalu. Bhayangkara FC kini sudah memiliki wajah berbeda. Mereka mendatangkan sederet pemain berkualitas macam Putu Gede, Marcelo Herrera, Witan Sulaeman, Junior Brandao, dan yang paling fenomenal, Radja Nainggolan.

Dilatih sosok berpengalaman macam Mario Gomez, Bhayangkara FC perlahan mulai merangkai hasil positif.

Mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, dan meraih kemenangan telak 3-0 atas Persita Tangerang sebelum jeda.

Selanjutnya, bukan tak mungkin The Guardians memberi pil pahit buat mantan pelatih mereka.

Motivasi Radja Nainggolan dan kawan-kawan sudah pasti berlipat ganda karena mengejar zona aman dalam 11 pertandingan tersisa. Saat ini, mereka terpaut 11 poin dari Persita Tangerang yang ada di tangga ke-15.

Prakiraan Susunan Persebaya  vs Bhayangkara

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Yan Victor, Dusan Stevanovic, Reva Adi; Ripal Wahyudi, M Hidayat, Andre Oktaviansyah; Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira; Pelatih: Paul Munster

Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik; Putu Gede, Anderson Salles, Marcelo Herrera, Fatchu Rochman; Radja Nainggolan, Zulfahmi Arifin, Matias Mier; Dendy Sulistyawan, Junior Brandao, Witan Sulaeman; Pelatih: Mario Gomez

Prediksi Skor Persebaya  vs Bhayangkara:  1-1