Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Madura United vs Arema

MEDIAREALITAS – Prediksi Madura United vs Arema dalam lanjutan Liga Indonesia,  Madura United dipastikan tanpa kehadiran suporter setianya saat menjamu Arema FC pada laga pamungkas BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (30/4/2024) sore WIB.

Kepastian itu disampaikan ketua panitia pelaksana lokal (LOC) Madura United, Moh. Alwi. Tanpa kehadiran penonton itu sesuai dengan rekomendasi dari rapat koordinasi (Rakor) pihak terkait.

“Itu sudah dirapatkan dalam Rakor Keamanan & Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Polres Bangkalan, Ketua Panpel, Security Officer dan beberapa elemen lainnya. Rekomendasi tersebut sudah disepakati bersama,” ucap Alwi.

Kondisi tersebut sangat disayangkan. Sebab, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrap tersebut membutuhkan dukungan penuh dari pemain ke-12, demi mengunci tiket terakhir ke championship series BRI Liga 1 musim ini.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, ini keputusan berat tetapi kami harus mengikutinya untuk kebaikan bersama,” sambung Alwi.

Keputusan tersebut menimbulkan respons keras di kalangan suporter. Mereka curiga ada ‘permainan’ yang mungkin terjadi pada laga terakhir nanti.

Maklum, lawan yang dihadapi juga tengah membutuhkan tambahan angka sempurna untuk selamat dari jerat degradasi. ‘Misi penyelamatan’ yang digaungkan beberapa waktu lalu, kembali mencuat.

Untuk itu, K-Conk Mania siap memberikan pengawalan khusus saat Madura United bersua Arema FC. Mereka bakal merapat ke area stadion walau tak mendapatkan akses masuk ke tribune.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Moh. Alwi pun menyadari kekecewaan suporter dengan keputusan tersebut. Namun, ia mengaku tak bisa berbuat banyak atas hal tersebut.

Pria asal Pamekasan itu berharap suporter mau mendengarkan himbauan tersebut. Apalagi pertandingan tersebut akan tetap disiarkan langsung secara streaming melalui platform Vidio.com.

“Kami harap seluruh Suporter Madura Bersatu agar taat mengikuti aturan yang sudah di terapkan. Kita tetap dukung dari layar kaca untuk hasil yang terbaik dalam laga nanti,” ungkapnya.

Madura United akan bermain pada laga ini setelah bermain imbang 2-2 Liga 1 versus Dewa United.

Egy Maulana Vikri (87′) mencetak gol untuk Dewa United.

Arema akan memasuki laga ini menyusul kemenangan 3-2 Liga 1 saat mengalahkan PSM Makassar di laga terakhirnya.

Untuk Arema, gol dicetak oleh Charles Lokolingoy (30′, 73′) dan Julián Guevara (45′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Arema telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Di lini belakang, Arema sudah melihat kelemahan mereka. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Melihat dari bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 11/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Madura United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Arema 3, dengan penghitungan hasil seri sebanyak 2.

Total tercipta 12 gol di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Laskar Sapeh Kerab dan 7 dari Singo Edan. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Manajer Madura United, Maurício Souza, tidak memiliki kekhawatiran mengenai kebugarannya untuk tampil dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera siap tampil.

Karena grup yang tersedia sepenuhnya sehat, manajer Arema Fernando Valente tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Arkhan Fikri tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Arema sama sekali tidak akan mudah membongkar susunan pemain Madura United yang seharusnya bisa benar-benar menguasai laga kali ini.

Kami akan mengincar skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Madura United saat wasit meniup peluit akhir..(red)

Prediksi Skor Madura United vs Arema: 3-0