Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo

MEDIAREALITAS – Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo dalam lanjutan Liga  Indonesia,  Persis Solo memang sudah gagal lolos ke championship series atau empat besar Liga 1 2023/2024, namun kemenangan atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Selasa sore, 30 April (live Vidio.com kickoff 15.00) begitu penting untuk dijalani.

Terlebih ini akan jadi laga terakhir Persis musim ini. Persis wajib memenangkan laga ini, untuk bisa menutup musim dengan manis, dan finish di posisi yang terbaik.

Di atas kertas, Laskar Sambernyawa seharusnya bisa membenamkan tuan rumah. Mengingat Bhayangkara FC sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Tapi perlu diingat, bola itu bundar. Konfigurasi klasemen tidak bisa menentukan nasib sebuah pertandingan. Apalagi, belum lama ini Bhayangkara mengejutkan publik dengan mengalahkan Persik Kediri 7-0 (16/4), dan Barito Putera 5-1 (25/4). Catatan ini jelas perlu diwaspadai oleh Alexis Messidoro dkk.

“Pertandingan baru, tantangan baru, motivasi baru. Persiapan kami sudah dengan matang. Kami akan berusaha lebih baik dibanding game sebelumnya. Namun ini game yang tak akan mudah,” ujar Head Coach Persis Solo Milomir Seslija, Senin (29/4).

Kekalahan 1-2 atas Persita Tangerang beberapa hari lalu masih membekas, Persis tentu enggan merasakan kekalahan beruntun di laga selanjutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Meladeni Bhayangkara, Persis masih kehilangan sejumlah pemainnya. Mousa Sidibe masih di Spanyol menemani istrinya yang baru melahirkan, Sutanto Tan cedera, Gavin Kwan terkena sanksi kartu merah, serta Ramadhan Sananta masih bersama Timnas Indonesia U-23 terjun di Piala Asia U-23 di Qatar.

Milo menegakan, laga terakhir musim ini dia akan melakukan beberapa rotasi.

“Kami akan coba berikan yang terbaik. Kami juga tidak ada tekanan, kami akan main lebih bebas,” tambahnya.

Satu pemain yang dipastikan akan jadi starter adalah M. Riyandi. Sebelumnya kiper ketiga timnas senior tersebut memang lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan saat Persis dilatih oleh coach Milo.

Bhayangkara akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-5 Liga 1 vs Barito Putera.

Pertandingan yang melibatkan Bhayangkara akhir-akhir ini sering kali berlangsung menghibur dengan skor tinggi yang menjadi hal biasa. Dalam enam pertandingan terakhirnya, total kedua tim telah mencetak 21 gol (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diakreditasi oleh Bhayangkara. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game ini.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1, Persis Solo dan suporter tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol Persis Solo hanyalah Roni (41′).

Persis Solo asuhan Milomir Šešlija telah melihat upaya mereka ke gawang membuahkan hasil sebanyak 9 kali sepanjang 6 pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Radja Nainggolan (cedera tidak diketahui), Osvaldo Haay (cedera tidak diketahui) dan Junior Brandão (cedera tidak diketahui) tidak akan tersedia untuk pelatih Bhayangkara Mario Gómez. Witan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Persis Solo Milomir Šešlija tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Bagi kami, Bhayangkara kemungkinan besar akan menguasai bola dan mengonversi banyak peluang untuk mencetak gol.

Sebaliknya, Persis Solo tidak akan mudah melakukan terobosan meskipun kami melihat mereka juga mampu membalas pada tahap tertentu.

Tip kami adalah skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bhayangkara jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persis Solo: 3-1